-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Ajak Bersinergi, Kasat Binmas Polres Tebing Tinggi Sambangi Pengurus KBPP Polri

    Redaksi
    Kamis, 31 Agustus 2023, Agustus 31, 2023 WIB Last Updated 2023-08-31T11:42:30Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Tebing Tinggi, Indometro.id -

    Dalam rangka mengajak untuk bersinergi dengan pihak kepolisian, Kasat Binmas Polres Tebing Tinggi Polda Sumut AKP B.S.M Tarigan dan personel Sat  Binmas menyambangi para pengurus dan anggota KBPP Polri di Jalan Gereja, Kota Tebing Tinggi, Kamis (31/8/2023) pukul 11.30 WIB.

    Kasat Binmas tampak didampingi Kanit Bintipsios Sat Binmas Polres Tebing Tinggi Aiptu Ronny B Siahaan dan Staf Sat. Binmas Polres Tebing Tinggi Bripka Handi Oky Manalu dengan menyambangi dan memberikan imbauan kepada pengurus KBPP Polri dalam rangka mengajak dan membina anggota KBPP Polri untuk saling bersinergi dalam memelihara kamtibmas serta mewujudkan situasi aman kondusif di lokasi-lokasi yang dianggap rawan premanisme dan gangguan kamtibmas lainnya.

    "Diharapkan dengan adanya kegiatan ini maka sinergitas antara KBPP Polri dan kepolisian dapat menekan angka kriminalitas guna terciptanya stabilitas kamtibmas yang aman dan kondusif," tutur Kasat Binmas. 

    Selanjutnya Kasat Binmas juga mengimbau agar anggota KBPP Polri dapat mematuhi peraturan lalu lintas menjelang Operasi Zebra Toba - 2023 saat menggunakan kendaraan agar mengunakan helm, dan melengkapi perlengkapan kendaraan lainnya untuk terhindar dari hal yang tidak diinginkan.

    Diakhir kegiatan Kasat Binmas Juga menginformasikan bahwa Polda Sumut telah meluncurkan Aplikasi Patroli UMKM Super Apps Polri untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat 

    "Apabila mengalami atau melihat suatu kejahatan atau tindak pidana lainya dan masyarakat dapat juga menghubungi pihak kepolisian ke Call Centre Polres Tebing Tinggi di Nomor 110 atau Nomor Wa Polres Tebing Tinggi 081260664044," cetusnya. 


    (AS/IY)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini