-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Sinergitas NKRI, Dandim 0822 Bondowoso Ucapkan Selamat Hari Bhayangkara Ke-77

    Sabtu, 01 Juli 2023, Juli 01, 2023 WIB Last Updated 2023-07-01T07:08:44Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Bondowoso - 1indometro.id.

    Bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-77 pada tanggal 1 Juli 2023, Ws. Komandan Kodim 0822/Bondowoso Mayor Inf Teguh Heri Wignyono, S.I.P. beserta keluarga besar Kodim 0822 dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXVI Dim 0822 Koorcab Rem 083/Bdj PD V/Brawijaya menyampaikan ucapan Selamat Hari Bhayangkara Ke-77 tahun 2023, Sabtu (01/7/2023). 


    Ucapan tersebut disampikan usai mengikuti upacara Hari Bhayangkara ke-77 di Lapangan alun-alun RBA Kironggo Kabupaten Bondowoso serta ditujukan kepada seluruh jajaran Kepolisian Negara Republik Indonesia di mana saja berada.


    Hari Ulang tahun Bhayangkara ke-77 yang bertepatan pada hari Sabtu tanggal 1 Juli 2023 merupakan sebuah sejarah Kepolisian Republik Indonesia (Polri), yang mana pada 1 Juli 1946 diterbitkannya ketetapan pemerintah yang menyatakan bahwa djawatan Kepolisian Negara bertanggung jawab langsung kepada Perdana Menteri, berdasarkan inilah maka setiap 1 Juli diperingati sebagai hari Bhayangkara, “jelasnya.


    Lebih lanjut Ws. Dandim 0822 Bondowoso mengatakan, “Aspek keamanan dan ketertiban menjadi hal krusial dalam kehidupan manusia, betapa norma disusun dan disepakati untuk memanusiakan manusia yang terproyeksikan sebagai harmoni. Tanpa keamanan dan ketertiban, kelangsungan hidup sebuah negara dan bangsa tidak akan pernah terbangun dengan baik.


    Hari lahir sering disikapi dengan harapan kepanjang umuran, yang itu berarti bukan usia hidupnya yang lama, namun kebermanfaatan eksistensinyalah yang besar. Saat ini Polri sebagai salah satu elemen bangsa secara sinergi berupaya membermanfaatkan eksistensinya melalui “Polri Presisi Untuk Negeri Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju”.


    Dengan demikian kita berharap semoga Polri tetap jaya untuk senantiasa handal mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat dan dapat selalu dicintai masyarakat, “ungkapnya.


    “Melalui momen peringatan ini kami sampaikan ucapan terima kasih atas Sinergi antara TNI-Polri yang sudah terbangun sampai saat ini, semoga Polri tetap jaya, Selamat Hari Bhayangkara ke-77.” tegas Mayor Inf Teguh Heri Wignyono, S.I.P.


    (Pendim0822/AR).


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini