-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Sidokkes Polres Tebing Tinggi Kunjungi Korban Begal di Desa Binjai

    Redaksi
    Senin, 24 Juli 2023, Juli 24, 2023 WIB Last Updated 2023-07-24T14:51:31Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Tebing Tinggi, Indometro.id -

    Sidokkes Polres Tebing Tinggi mengunjungi korban begal Muhammad Risky Taruna Daulay (21) yang beralamat di Dusun 2 Desa Binjai Kecamatan Tebing Syahbandar Kabupaten Serdang Bedagai yang termasuk wilayah hukum Polres Tebing Tinggi, Senin sore (24/7/2023) pukul 16.30 WIB.

    Petugas pelaksana yang turut dilibatkan antara lain, Plt Kasubbag Binkar Iptu Elfrida Rumarhobo, Kasi Dokkes Nurhappi Pasaribu, S.Kep, Bhabinkambtimas Polsek Tebing Tinggi Bripka Nasrullah dan TKK Nur Lailatul Husnah, Amd.Keb. 

    Hal ini disampaikan Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto, menurutnya dari hasil diagnosa terhadap korban begal tersebut adalah Post op trauma Thorax + Vulnus Laseratum.




    Dijelaskan Kasi Humas,  bahwa pada hari Jumat lalu (1/7) sekira pkl 09.00 WIB, Muhammad Risky berangkat ke kampus UMA Medan dan dibegal di daerah Aras Kabu Deliserdang sehingga terluka di bagian dada.

    "Saat itu korban langsung dibawa ke Puskesmas Aras Kabu untuk penanganan pertama, setelah itu dirujuk ke RSU Deli Serdang karena alat tidak lengkap, berikutnya dirujuk ke RS Mitra Medika Petisah Medan," jelasnya. 

    Namun, tutur Kasi Humas, mengingat biaya yang mahal keluarga meminta agar dirujuk ke RS Adam Malik Medan.

    "Dan tanggal 02 Juli 2023 dilakukan operasi water sealed drainage setelah itu pada 11 Juli 2023 sudah diperbolehkan untuk pulang kerumah," imbuhnya. 

    Selanjutnya pada Kamis tanggal 20 Juli 2023 pihak keluarga membawa korban untuk kontrol di RSUD Kumpulan Pane Kota Tebing Tinggi yang ditangani dr.Rudy Sp.p untuk membuka jahitan (hecting).

    "Saat ini korban sudah tidak ada keluhan dan tinggal proses pemulihan," tutup Kasi Humas. 


    (AS/IY)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini