-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Sertijab Kapolsek Tebing Tinggi dan Kapolsek Sipispis Dipimpin Kapolres Tebing Tinggi

    Redaksi
    Selasa, 18 Juli 2023, Juli 18, 2023 WIB Last Updated 2023-07-18T07:27:04Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Tebing Tinggi, Indometro.id -

    Upacara serah terima jabatan (sertijab) Kapolsek Tebing Tinggi dan Kapolsek Sipispis dipimpin Kapolres Tebing Tinggi AKBP Andreas Luhut Jaya Tampubolon, S.IK, M.K.P di Lapangan Apel Polres Tebing Tinggi, Selasa (18/7/2023) pukul 07.30 WIB.

    Hal ini disampaikan Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto krpada awak media, menurutnya pada kesempatan tersebut, Kapolres Tebing Tinggi selaku Inspektur Upacara memimpin pelaksanaan sertijab dan pisah sambut Kapolsek Tebing Tinggi serta Kapolsek Sipispis Polres Tebing Tinggi.

    Kegiatan dihadiri Ketua Bhayangkari Cabang Tebing Tinggi Ny. Maria Andreas Tampubolon, Wakapolres Tebing Tinggi Kompol Asrul Robert Sembiring, S.H.,M.H, para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek Jajaran, Perwira, Bintara dan ASN Polres Tebing Tinggi.

    "Sementara pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan adalah AKP Saefullah, S.Sos, AKP Maruli Tua Simanjorang, S.H dan AKP Gunawan Efendi, S.H," terang Kasi Humas. 

    Dalam amanatnya, Kapolres selaku Inspektur Upacara mengucapkan selamat kepada pejabat yang mendapatkan promosi jabatan, yaitu Akp Maruli Simanjorang, S.H sebagai Kasat Lantas Polres Langkat dan kepada AKP Saefullah, S.Sos sebagai Kapolsek Tebing Tinggi Polres Tebing Tinggi. 

    "Terima kasih atas dedikasi bapak sekalian yang selama kurang lebih dua bulan setengah kita bersama, ada begitu banyak yang telah bapak perbuat untuk Polres Tebing Tinggi. Mudah-mudahan hal hal positif yang ada di Polres Tebing Tinggi dapat ditularkan di tempat yang baru," papar Kapolres. 

    Begitu juga, kata Kapolres, dengan AKP Gunawan Efendi, S.H yang sebelumnya bertugas di Dit Reskrimsus Polda Sumut dan saat ini menjabat sebagai Kapolsek Sipispis.

    "Kami mengucapkan selamat datang di Polres Tebing Tinggi. Kiranya bapak dapat menyesuaikan dan melanjutkan tugas yang sebelumnya dilaksanakan Kapolsek yang lama," pungkasnya. 


    (AS/IY)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini