-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Serka Tri Suhariyono Dapat Penghargaan Pada Malam Penganugerahan Brawijaya Awards Tahun 2023

    Kamis, 27 Juli 2023, Juli 27, 2023 WIB Last Updated 2023-07-26T23:58:42Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Bondowoso - indometro.id.

    Serka Tri Suhariyono Koramil 0822/11 Tapen Kodim 0822/Bondowoso kategori penilaian bidang sosial pengobatan gratis termasuk diantara 20 Babinsa Inspiratif terbaik jajaran Kodam V/Brawijaya yang pada Malam Penganugerahan Brawijaya Awards Tahun 2023 di gelar di Balai Prajurit Kodam V/Brawijaya. Acara tersebut disiarkan langsung melalui Live Video Streaming Youtube Official Kodam V/Brawijaya.


    Malam Penganugerahan tersebut disaksikan langsung seluruh satuan jajaran TNI, TNI AD, Kodam V/Brawijaya, KBT dan Masyarakat melalui Videotron/HP/Komputer/Laptop dan media lainnya. 


    Secara terpisah Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., selesai menyaksikan malam penganugerahan tersebut mengatakan "Saya sangat senang dan bangga atas Prestasi yang luar biasa dari salah satu Babinsa yang sudah membanggakan dan mengharumkan nama satuan yaitu Kodim 0822 Bondowoso," ungkap Dandim. 


    "Terima kasih Kodam V/Brawijaya yang sudah memberikan wadah dan tempat bagi Babinsa yang berkreasi dan berprestasi terutama Serka Tri Suhariyono yang sudah mengukir prestasi dan membanggakan satuan bergerak sosial pengobatan gratis bagi masyarakat yang kurang mampu, tentunya ini bisa menjadikan contoh bagi Babinsa yang lain khususnya di Kodim 0822 Bondowoso," pungkas Dandim.


    (Pendim0822/AR).


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini