-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Petugas Kebersihan PDAM Tanggamus Ditemukan Tidak Bernyawa

    Hardiansyah
    Senin, 03 Juli 2023, Juli 03, 2023 WIB Last Updated 2023-07-03T14:54:46Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    INDOMETRO.id Tanggamus -  Petugas kebersihan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Way Agung, Kabupaten Tanggamus ditemukan tak bernyawa dengan kondisi tergeletak di dibelakang kantor PDAM komplek Pemda Tanggamus, Minggu (2/7).


    Belakangan diketahui mayat tersebut bernama Pendi warga Dusun Talang Aman, Pekon Umbul Buah, Kecamatan Kota Agung timur.Diduga ia meninggal karena komplikasi penyakit yang dideritanya sejak lama.


    Sebelum meninggal tubuhnya ditemukan tergeletak di belakang kantor PDAM Way Agung Komplek Pemkab Tanggamus,sehingga dievakuasi oleh petugas kepolisian.

    " Iya benar dia (Pendi) petugas kebersihan PDAM,"kata Ainun warga sekitar.Kemudian dari pihak kepolisian langsung dibawa ke Rumah Sakit Batin Mengunang Kotaagung."Secara persis kami tidak tahu penyebab meninggalnya almarhum,"ujarnya.


    Hingga saat ini, belum diketahui penyebab meninggalnya pria tersebut, namun tetangga juga rekan sejawatnya membenarkan bahwa jasad tersebut adalah Pendi warga Dusun Talang Aman,Pekon Umbul Buah, Kota Agung Timur. Meski demikian pada foto yang diterima tampak korban tergeletak dibawah motornya dalam kondisi miring.


    Sementara itu Direktur PDAM Way Agung Tanggamus Jonson M.B Nahor membenarkan jika mayat yang ditemukan adalah pegawai kebersihan PDAM.


    "Benar itu pegawai kebersihan kita,"katanya. Terkait penyakitnya apa, Marbun menduga karena penyakit jantung, namun untuk lebih pastinya ia tidak begitu mengetahui.


    "Mungkin Jantung. Tapi dari pihak keluarga menolak tidak mau di autopsi,"pungkasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini