-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Peresmian Kantor Camat Samudra yang Baru, PJ. Bupati: Untuk Tingkatkan Pelayanan pada Masyarakat

    Minggu, 23 Juli 2023, Juli 23, 2023 WIB Last Updated 2023-07-23T12:31:15Z

    Ads:

     



    Aceh Utara, indometro.id - Suasana berlangsung dengan penuh kekeluargaan pada saat acara peresmian Gedung Kantor Kecamatan Samudra kabupaten Aceh Utara, propinsi Aceh, Minggu (23/7/2023). Dihadiri tokoh masyarakat, Imum Syik, para Keuchik dan segenap para undangan lainnya.


    Peresmian ini diawali dengan pembacaan doa oleh Abi Zainuddin (Abi Doi) dilanjutkan dengan pengguntingan Pita oleh Pj. Bupati Aceh Utara, Mahyuzar diwakili Staf Ahli Saiful Bahri,S.Sos  oleh didampingi Camat Samudra, Ilyas,SE, Minggu (23/7/2023). 



    "Semoga dengan diresmikannya Kantor Camat Samudra ini, untuk senantiasa berupaya meningkatkan kinerja serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, serta memperkuat sinergitas antara pemerintah kecamatan dan desa, sehingga pembangunan didesa harus diselaraskan dengan kebutuhan masyarakat,"ucap Saiful Bahri.

    Sejalan dengan momentum peresmian gedung baru, Camat Samudra, Ilyas SE menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dan partisipasi aktif para semua pihak dalam acara peresmian/peusjuek kantor camat Samudra.

    "Semoga dengan kantor yang baru ini dirinya bersama jajaran akan lebih giat dan semangat baru untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat kecamatan Samudra,"katanya berharap.


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini