-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Pemuda-Pemudi Indramayu Antusias Ikuti Audisi Nok Nang Dermayu 2023

    Senin, 17 Juli 2023, Juli 17, 2023 WIB Last Updated 2023-07-17T00:32:51Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Indramayu,indometro.id

    Puluhan pemuda-pemudi Kota Mangga sangat antusias mengikuti ajang audisi bergengsi Nok Nang Dermayu Tahun 2023 yang diinisiasi Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparra) Kabupaten Indramayu.


    Ajang Nok Nang Dermayu Tahun 2023 yang mengusung tema MUTIARA (Muda Berprestasi Tiada Tara Menuju Indramayu Bermartabat) ini dilangsungkan di Gedung MM Entertainment Indramayu, Sabtu (15/7/2023).


    Diselenggarakannya Pasanggiri Nok Nang Dermayu Tahun 2023 ini guna mencetak pemuda-pemudi terbaik untuk menjadi Duta Pariwisata, Pemuda, Kebudayaan serta Ekonomi Kreatif Kabupaten Indramayu.


    Kepala Disparra Kabupaten Indramayu Tri Nani R menyampaikan, finalis yang terpilih dalam Pasanggiri Nok Nang Dermayu 2023 nantinya harus dapat menjadi role model pemuda-pemudi Indramayu yang membawa citra baik Kabupaten Indramayu.


    Selain itu, para finalis juga diharapkan dapat turut serta mengambil peran aktif dalam menyukseskan visi dan misi Kabupaten Indramayu yakni Bersih, Religius, Maju, Adil, Makmur dan Hebat (BERMARTABAT) dan Sapta Nata Mulia Jaya.


    "Nok Nang Dermayu 2023 harus siap menjadi role model pemuda dan pemudi terbaik Kabupaten Indramayu, serta turut andil dalam mewujudkan Indramayu yang Bermartabat," ungkap Trinani saat membuka kegiatan audisi Pasanggiri Nok Nang Dermayu 2023.


    Hal yang sama juga disampaikan Kepala Bidang Promosi dan Pariwisata Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Indramayu, Verra Primawati. Menurutnya, peran aktif Nok Nang Dermayu dalam mewujudkan Indramayu Bermartabat dapat direalisasikan dalam mempromosikan pariwisata dan berbagai potensi yang ada di Kabupaten Indramayu kepada masyarakat luas.


    “Ya Nok Nang Dermayu harus siap dan aktif turut ikut serta promosikan pariwisata yang ada di Kabupaten Indramayu,” ujarnya. 

    (MT jahol)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini