-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Peduli Kesehatan, Himbau RT Dan RW Tetap Jaga Kebersihan Lingkungan

    Minggu, 23 Juli 2023, Juli 23, 2023 WIB Last Updated 2023-08-03T12:47:03Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

     


    Indramayu, indometro.id - Pemerintahan desa Kedokan Gabus kecamatan Gabuswetan , sangat peduli terhadap kesehatan warga, oleh karenanya menghimbau semua RT dan RW yang ada di desa Kedokan gabus harus tetap menjaga kebersihan lingkungan , demikian diungkapkan. Kuwu desa Kedokan Gabus Bowo,kepada awak media. Beberapa waktu lalu.


    Menurut Kuwu desa Kedokan gabus , Bowo didampingi beberapa perangkat desa mengatakan, kesehatan merupakan hal yang utama bagi seluruh masyarakat , oleh karenanya pemerintahan desa Kedokan gabus lebih mementingkan kebersihan lingkungan , terutama bagi warga setempat jangan membuang sampah sembarangan , karena kebersihan merupakan pangkal kesehatan ” ujar Bowo 

    Lebih lanjut Bowo mengatakan, untuk memastikan hal kebersihan pemerintahan Kedokan gabus selalu memonitoring warga dalam hal kebersihan, terutama Maslah buang sampah , oleh karnanya masing rumah sudah disediakan tempat pembuangan sampah uwu Bowo monitoring.Disamping masalah sampah juga tidak kalah pentingnya membersihkan Solokan atau got tempat membuang limbah keluarga yang setiap saat dilaukan pengurasan bersama warga .


    Ini dilakukan secara gotong royong bersama warga , kendati demikian pemerintahan desa tidak berpangku tangan ” kami bersama perangkat desa lainnya tidak tinggal diam tetap harus turun menemani masyarakat yang melakukan operasi bersi (opsi)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini