-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Kapolres Bondowoso Mendapatkan Ucapan HUT Bhayangkara ke 77 Dari Subden POM dan Batalyon 514/R

    Selasa, 04 Juli 2023, Juli 04, 2023 WIB Last Updated 2023-07-04T01:04:13Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Bondowoso - indometro.id.

    Kunjungan Subden POM dan Batalyon 514 Raider Bondowoso bersama rombongan di Mapolres Bondowoso pada Hari Senin 03/07 2023 dalam rangka mengucapkan HUT Bhayangkara yang ke 77 Tahun. 


    Kegiatan kunjungan Subden POM dan Batalyon 514 Raider ini untuk Silaturahim dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 77 dan juga mempererat antara TNI Polri. 


    Rombongan dari Subden POM dan dari Batalyon 514 Raider ini disambut langsung oleh Kapolres Bondowoso AKBP Bimo Ariyanto, SH. S.I.K bersama para pejabat utama di Mako Polres Bondowoso dan menyanyikan lagu serta ucapan selamat Ulang Tahun Hari Bhayangkara ke 77.


    Dalam keterangannya Komandan Subsen POM mengatakan, ” Saya mewakili personil jajaran TNI di Kabupaten Bondowoso mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke 77,"Ucapnya.


    Kapolres Bondowoso AKBP Bimo Ariyanto, SH. S.I.K mengatakan ” Saya mewakili teman – teman jajaran polres Bondowoso mengucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada semua teman teman TNI yang ada di Kabupaten Bondowoso, luar biasa suatu kehormatan bagi kami datang ke Mapolres Bondowoso serta membuat kejutan yang luar biasa, ”terang Kapolres Bondowoso. 


    “Kami akan berusaha yang terbaik untuk masyarakat khususnya di Kabupaten Bondowoso dan juga akan terus bersinergi seoptimal mungkin dengan TNI, "tambahnya.


    ” Kegiatan Kunjungan ini merupakan wujud Sinergitas TNI – Polri agar dapat mempererat hubungan silaturahmi dalam menjaga kemanan dan ketertiban untuk negri “Tutup Kapolres Bondowoso AKBP Bimo Ariyanto, SH. S.I.K.


    (Humas/AR).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini