-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Hj Ratnawati Salurkan Bantuan Pada 50 Anak Yatim Piatu di Desa Puntang Losarang

    Minggu, 30 Juli 2023, Juli 30, 2023 WIB Last Updated 2023-07-30T16:05:00Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Indramayu,Indometro.id

    Tepatnya hari ini Minggu tanggal 30/07/2023 Hj Ratnawati dari partai Demokrat bacaleg DPRD provinsi Jawa barat kembali salurkan bantuan Dalam bentuk santunan. acara kegiatan peringati Tahun baru Islam 10 muharrom yang selenggarakan didesa Puntang kecamatan Losarang kabupaten indramayu. 


    ia kembali memberikan bantuan dan santunan kepada 50 anak yatim piatu dan . Bantuan tersebut diberikan secara langsung, dalam acara penyerahan santunan dan bantuan serta bingkisan berupa sembako yang diwakilkan oleh Wahyu Kurniawan selaku sekjen partai demokrat kabupaten indramayu dan juga sebagai bacaleg dapil 4 pada minggu (30/07/2023).


    Sekjen partai Demokrat kabupaten indramayu Wahyu Kurniawan mengatakan "Alhamdulilah kami dapat mandat dari bapak khaeron dan ibu hj Ratnawati untuk membagikan santunan pada anak yatim piatu, saya disini mewakili acara kegiatan tersebut karena ibu Ratnawati dalam kondisi yang kurang fit atau kurang sehat dan pak Herman khaeron juga masih ada tugas lain, Sehingga kami beserta kawan membatu untuk memagikan bantuan santunan dan bingkisan sembako pada  50 anak yatim piatu.


    Dan alhamdulilah acara pembagian santunan kepada 50 anak yatim piatu telah diberikan semua berjalan lancar, ucapnya


    Kata wahyu "Alhamdulilah titipan yang diamanatkan kepada saya oleh bapak Herman khaeron dan ibu ratnawati,Untuk membagikan bantuan didesa Puntang ini


    “Semoga dari 50 anak yatim piatu yang sudah diberikan santunan semoga bermanfaat.


    ditambahkan Wahyu "bahwa pak Herman khaeron dan ibu Ratnawati juga akan kembali mengikuti pemilihan legislatif ibu Ratnawati di DPRD provinsi dan pa Herman Khaeron DPR RI, untuk itu kami memohon doa restu kepada masyarakat desa Puntang untuk memberikan do'a dan mengantarkan duduk di kursi dewan amiin .pungkasnya

    (MT jahol)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini