-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Hendak Mencuri Mobil, Warga Dairi Diciduk Polsekta Berastagi

    Teguh Andika Simanjuntak
    Rabu, 26 Juli 2023, Juli 26, 2023 WIB Last Updated 2023-07-26T15:32:30Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

     



    Tanah Karo, Indometro.id -

    Seorang pria berinisial R Sinaga (23)  Desa Pegagan Julu V, Kecamatan Sumbul Pegagan Kabupaten Dairi nekat melakukan aksi pencurian sebuah mobil toyota kijang warna biru  BK 1552 PP di jalan Jamin Ginting, Desa Sempajaya, Kecamatan Berastagi, Kabupaten Karo pada Rabu, (26/7/2023) pukul 05.30 WIB. Akibat ulahnya ini, pelaku berhasil ditangkap security Mikey Holiday dan personil Polsekta Berastagi. 

    Kapolsekta Berastagi Kompol Viktor Simanjuntak melalui Kanitreskrim Iptu Pernandos Manik, SH pada Rabu, (26/7/2023) mengatakan bahwa pelaku RS ini melakukan aksi pencurian mobil kijang warna biru di sebuah rumah yang juga dijadikan bengkel di desa sempajaya Berastagi dan pelaku berhasil di tangkap.

    Lebih lanjut, Iptu Pernandos Manik mengatakan, Adapun kronologis kejadian, awalnya saat Korban Khoirul Sinambela sedang tidur di rumahnya yang difungsikan sebagai bengkel. Dqn mendengar suara ribut starter mobil. Merasa curiga, korban dan istrinya langsung keluar rumah dan terkejut melihat mobilnya di parkiran bergeser di pinggir jalan. Dan melihat pelaku berada dalam mobil dan langsung berteriak " Maling, Maling Maling". 

    Atas teriakan korban, pelaku RS langsung keluar dari mobil dan melarikan diri serta korban sempat mengejar pelaku dan meneriaki pelaku. Dan saat pelaku lari ke arah mikey holiday, security mikey Holiday langsung menghadang pelaku dan beehasil di tangkap, dan saat bersamaan Personil Polsekta Berastagi Briptu Skep Purba dan Aiptu Septa Purba yg sedang melakukan Patroli melintas ditempat kejadian, melihat kejadian tersebut maka selanjutnya bersama sama dengan security Hotel Mikey Holiday, mengamankan pelaku dan pada saat di introgasi pelaku RS  mengakui perbuatannya yang hendak melakukan pencurian Mobil. 

    Dan dari pelaku diamankan barang bukti berupa 1  buah kunci kontak warna kuning, yang digunakan untuk menghidupkan mobil. Dan saat itu juga pelaku dibawa dan diamankan ke Polsekta Berastagi guna proses lebih lanjut. Tutup Iptu Pernandos, SH

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini