-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Hari Pertama Sekolah PAUD Kasih Bunda Langsa Barat Terlihat Murid

    Selasa, 18 Juli 2023, Juli 18, 2023 WIB Last Updated 2023-07-23T12:39:47Z

    Ads:


    LANGSA, Indometro.Id- pada hari pertama sekolah Tahun Ajaran 2023-2024 (Senin, 17 Juli 2023). Di Paud Kasih Bunda Gampong Sungai pauh  kecamatan Langsa Barat. Dimana Semangat belajar terlihat dari para murid yang antusias mengikuti arahan dari guru/ bunda PAUD, target mendidik dan mengajar anak-anak berbasis kompetensi dari Kurikulum 2013.


    Nurainun selaku Pembina Paud Kasih Bunda gampong Sungai Pauh yang dipimpin oleh Geuchik Aguslim Tanjung mengatakan, pada Momentum memasuki tahun ajaran baru ini anak  - anak bunda paud kasih Bunda terlihat sangat ceria dan antusias dalam mendengar arahan para guru serta diharapkan dapat menciptakan anak didik PAUD Kasih Bunda yang berkarakter cerdas, aktif, agamis, disiplin dan peduli terhadap keluarga dan lingkungan, Ujarnya. 


    Ditambahkannya, Untuk itu pendidik di sekolah PAUD Kasih Bunda agar dengan penuh semangat berperan aktif membimbing serta mendidik para murid-murid baru, Imbuhnya.


    Lanjutnya, Insya Allah nantinya mereka menjadi generasi-generasi yang bermanfaat, sukses untuk bangsa dan negara, Pintanya.(RI) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini