-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Gala Dinner BK PON dan Kejurnas Bridge Tahun 2023 Berlangsung Semarak

    Joni Karbot
    Rabu, 26 Juli 2023, Juli 26, 2023 WIB Last Updated 2023-07-28T04:19:39Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Palembang, indometro.id-

     Gala Dinner Babak Kualifikasi Pekan Olahraga Nasional (BK PON) dan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Bridge Tahun 2023 yang digelar Griya Agung jalan Demang labar Daun Paĺembang berlangsung semarak. Rabu, (26/07/2023) malam.

    Kegiatan tersebut dihadiri oleh Perwakilan KONI Pusat, PB GABSI, Gubernur Provinsi Sumatera Selatan yang diwakili Sekda Provinsi Sumsel , Kepala OPD Provinsi kabupaten kota serta seluruh altit kontingen se-Indonesia.

    Dalam sambutannya Ketua Pelaksana, M. Hanis menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan yang telah memfasilitasi malam ramah tamah seluruh atlit dan official yang berasal dari seluruh indonesia serta event Babak Kualifikasi Pekan Olahraga Nasional (BK PON) dan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Bridge Tahun 2023 dan ucapan terimakasih juga kepada pihak sponsor yang membantu terselanggaranya event ini.

    Sementara itu Gubernur Sumatera Selatan, dalam hal ini diwakili sekda Provinsi sumsel Ir.. SA. Supriono, M,Si mengatakan dalam sambutannya mengucapkan selamat datang di Bumi Sriwijaya bagi seluruh Atlit dan Pelatih serta Official yang berasal dari kontingen se Indonesia dan selamat bertanding dan selalu junjung sportivitas.







    Supriono melanjutkan, Saat ini Provinsi Sumatera Selatan sudah memiliki sarana dan prasarana bertaraf nasional dan internasional.selain memiliki sarana dan prasarana olahraga yang bertaraf nasional dan internasional juga memiliki sport wisata yang banyak dan unik.

    “Jika memang ingin berwisata kuliner di Sumsel pilihan makanannya sangat banyak bukan hanya Pempek yang sudah dikenal sport wisata yang dapat dikunjungi dengan mudah yaitu Jakabarng Sport City ( JSC). wisata Pulau Kemarau, serta Benteng Kuto Besak dengan pemandangan Jembatan Ampera yang menjadi ikon Kota Palembang,”ungkapnya.

    Joni Karbot

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini