-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Babinsa Koramil 0822/05 Mendampingi MMD Unibraw Kegiatan Posyandu

    Kamis, 13 Juli 2023, Juli 13, 2023 WIB Last Updated 2023-07-12T23:24:49Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Bondowoso - indometro.id.

    Babinsa Koramil 0822/05 Wringin Sertu Saudi melakukan pendampingan kepada (MMD) Mahasiswa Membangun Desa Unibraw dalam kegiatan posyandu bertempat di Balai Desa Wringin Kecamatan Wringin Kabupaten Bondowoso, Jatim, Rabu (12/7/2023). 


    Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., mengatakan, "Dengan hadirnya Adek-adek mahasiswa Unibraw dalam program MMD) Mahasiswa Membangun Desa mengenalkan kegiatan Posyandu yang dilaksanakan dengan maksud untuk mengetahui perkembangan baik berat badan maupun kesehatan balita serta ibu setiap bulannya yang di catat oleh petugas puskesmas dan kader posyandu yang juga selalu memantau pada setiap pelaksanaannya.


    Posyandu, kata dia, biasanya diawali dengan penimbangan, pemeriksaan kesehatan ibu dan anak serta pemberian vitamin untuk membantu pertumbuhan anak, hal ini sangat penting dilakukan guna mewujudkan generasi bangsa yang sehat dan berkualitas.


    "Kegiatan itu sangat erat kaitannya dengan pembinaan dan pengembangan SDM generasi bangsa mendatang sebagai modal dasar pembangunan nasional sehingga TNI lewat Babinsa akan selalu mendukung dan membantu kegiatan posyandu," katanya.


    "Semoga dengan meningkatnya kesadaran masyarakat akan pentingnya posyandu, kualitas kesehatan dan gizi balita dapat terjaga dengan baik. Babinsa tentunya akan selalu mendampingi untuk mengingatkan," katanya. 


    (Pendim0822/AR).


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini