-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur Hari Putri Lestari Gelar Reses di Desa Gondoruso

    Selasa, 18 Juli 2023, Juli 18, 2023 WIB Last Updated 2023-07-18T02:10:10Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Lumajang, indometro.id.Selasa,18/7/2023.Dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat anggota DPRD Provinsi Jawa Timur  Hari Putri Lestari dari Partai PDIP  menggelar Reses II tahun 2023 di Desa Gondoruso Kabupaten Lumajang.(Senin,17/7/2023)


    Dalam sambutannya Tari menyampaikan tujuan diadakannya Reses yaitu untuk menyerap aspirasi masyarakat yang akan disampaikan di rapat Provinsi.


     "Jadi usulan atau pendapat yang kami terima di reses ini akan kami sampaikan dan perjuangan, karena tidak ada anggota dewan yang tidak ingin memperjuangkan kebutuhan masyarakat," ungkap Tari dalam sambutannya.




    Kepala Desa Gondoruso  Herman menyampaikan terima kasih, karena sudah menyelenggarakan reses di Desa Gondoruso sekaligus menggungkapkan bahwa di desa Gondoruso alamnya sangat mendukung.Tetapi yang perlu di bantu yaitu masalah wisata,UMKM,serta masyarakat yang belum mempunyai rumah .

    Herman menambahkan bahwa masyarakat yang belum mempunyai rumah,menumpang lagan PTPN XII,serta bagaimana mengekplorasi agar UMKM yang ada di Desa Gondoruso dapat laku di pasaran.


    Tari akan menjembatani masalah masyarakat yang berjumlah 100 orang untuk mendapatkan lahan itu kepada pemerintah.Untuk UMKMnya dapat di sebarkan melalui MEDSOS seperti IG, Facebook, Twitter,agar barang dagangannya laku di pasaranan,ungkap Tari .(D .S)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini