-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Tukang Ojek Sayur Lampung Barat Deklarasi Gus Muhaimin Capres 2024

    Nurul Hilal
    Jumat, 23 Juni 2023, Juni 23, 2023 WIB Last Updated 2023-06-23T10:59:31Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Liwa, indometro.id - Masyarakat di Kabupaten Lampung Barat mendeklarasikan dukungannya kepada Muhaimin Iskandar sebagai calon Presiden 2024. Dukungan itu datang dari Komunitas Tukang Ojek Sayur.
     
    Deklarasi dukungan kepada Muhaimin Iskandar tersebut dilakukan di sebuah gudang sayuran,  di Desa Tanjung Raya Kecamatan Sukau Kabupaten Lampung Barat, Jum’at (23/6/2023).
     
    Pada deklarasi dukungan terhadap pria yang akrab disapa Gus Imin itu para tukang ojek sayur di Kabupaten Lampung Barat ini membentangkan spanduk bertuliskan "DEKLARASI GUS IMIN PRESIDEN 2024.”
     
    Rahmat, koordinator deklarasi mengatakan bahwa relawan yang beranggotakan para tukang ojek sayur ini siap mendukung penuh Muhaimin Iskandar  sebagai calon Presiden 2024. "Kami siap mendukung Bapak Muhaimin Iskandar sebagai calon Presiden 2024," ujar Rahmat Zulian.
     
    Dukungan terhadap Gus Imin dari para tukang ojek sayur ini bukan tanpa alasan. Muhaimin Iskandar, merupakan sosok pemimpin  yang peduli kepada nasib petani. Seperti memberikan bantuan benih tanaman holtikultura dan juga beberapa alat pertanian untuk pertanian holtikultura tentunya akan sangat bendampak positif terhadap pendapatan tukang ojek sayur.
     
    Karena jika hasil panen sayur mayur milik para petani kualitasnya bagus dan lancar maka akan menambah peluang kerja untuk kami para tukang ojek sayur. "Indonesia ini negara besar. Jadi dibutuhkan sosok pemimpin yang berjiwa besar seperti Gus Imin . Saya yakin Indonesia akan menjadi negara maju di bawah kepemimpinannya,” ujarnya
     
    Selain itu, Muhaimin juga dinilai memiliki kemampuan dalam memimpin yang tidak diragukan lagi serta rekam jejak yang jelas. “Yang sangat penting juga adalah atitudenya. Kami lihat beliau sangat sopan, bermoral, religius dan gagah sebagai Panglima Santri. Maka dari itu sudah sepantasnya Indonesia dipimpin oleh Pemimpin seperti beliau. Tegas Rahmat. (NH)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini