-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Tabrakan Truk dan Motor di Jalan Gatot Subroto Tebingtinggi, 1 orang Meninggal Dunia

    Redaksi
    Kamis, 01 Juni 2023, Juni 01, 2023 WIB Last Updated 2023-06-01T03:32:35Z

    Ads:


    Tebingtinggi, Indometro.id -

    Kecelakaan lalulintas terjadi antar truk dengan sepeda motor di Jalan Gatot Subroto, tepatnya di depan panglong Aman Jaya Lingkungan II Kelurahan Pabatu Kecamatan Padang Hulu Kota Tebing Tinggi pada Rabu pagi (31/5/2023) sekira pukul 08.30 WIB.

    "Dalam insiden tersebut satu orang meninggal dunia usai dilarikan ke rumah sakit Bhayangkara," ungkap Kasat Lantas Polres Tebingtinggi AKP Dhoraria S Simanjuntak melalui Kasi Humas AKP Agus Arianto kepada awak media, Kamis (1/6).

    Kejadian bermula ketika kendaraan truk Counter BK 8848 FI yang dikemudikan Sucipto (49) warga Jalan Antariksa, Medan Sumut,  datang dari arah Medan hendak menuju arah Pematang Siantar sedangkan sepeda motor Honda Vario BK 4490 NAW yang dikendarai Nirmala Sari (20) warga Dusun II Desa Pabatu I Sergai, datang dari arah berlawanan yakni dari arah Pematang Siantar hendak menuju Tebing Tinggi.



    Setibanya di TKP, kata Kasi Humas, truk tersebut mengerem mendadak karena menghindari satu unit sepeda motor Kawasaki KLX No. Pol. tidak diketahui yang saat itu datang tiba tiba menyebrang dari sisi kanan ke sisi kiri jalan.

    "Sehingga truk tersebut oleng ke kanan dan memasuki jalur sebelah kanan, disaat bersamaan melintas sepeda motor Honda Vario BK 4490 NAW yang berjalan lurus datang dari arah Pematang Siantar menuju Tebing Tinggi lalu mengakibatkan terjadinya kecelakaan lalu lintas," sambungnya.

    Dari keterangan yang dihimpun, bagian depan dari sepeda motor Vario menabrak bagian body bak samping sebelah kiri dari truk yang saat itu oleng ke kanan jalan.

    Akibat dari kejadian tersebut, korban Nirmala Sari selaku pengendara sepeda motor Vario mengalami luka robek di dagu, gigi bawah dan rahang patah, mengeluarkan darah dari telinga dan hidung.

    "Korban kemudian meninggal dunia usai beberapa saat dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara Kota Tebing Tinggi," terang Kasi Humas.
     
    Hingga kini, truk Counter BK 8848 FI dan sepeda motor Vario BK 4490 NAW beserta STNK maupun SIM sopir dan korban telah diamankan di Unit Gakkum Sat Lantas Polres Tebingtinggi.


    (AS/IY)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini