-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Sekda Rinto Waluyo Pensiun, Bupati indramayu: "Terima Kasih Dedikasinya"

    Kamis, 01 Juni 2023, Juni 01, 2023 WIB Last Updated 2023-06-01T09:15:52Z

    Ads:

     

    Indometro.id-indramayu

    Sekretaris Daerah (Sekda) Indramayu Rinto Waluyo telah memasuki masa pensiun sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Indramayu.


    Selama menjabat sebagai Sekda Indramayu Rinto Waluyo memiliki peranan penting dalam membantu Bupati Indramayu Nina Agustina menjalankan roda pemerintahan dan program pembangunan daerah.


    Bupati Indramayu Nina Agustina menyampaikan, terima kasih kepada Sekda Indramayu Rinto Waluyo yang telah memberikan sumbangsih melalui pemikiran-pemikiran dan inovasinya untuk terlaksananya Visi Indramayu Bermartabat (Bersih, Religius, Maju, Adil, Makmur dan Hebat).


    "Pak Rinto terima kasih banyak dedikasinya selama ini, untuk membuat Indramayu perubahan-perubahan lebih baik lagi yang penting saat ini Pak Rinto diberikan kesehatan diberikan keberkahan berkumpul kembali bersama keluarga. Tetap bagaimanapun silaturahmi akan tetap terjalin dengan Pemerintah Kabupaten Indramayu," katanya di Pendopo Indramayu, Rabu (31/5/2023).

    Sementara Rinto Waluyo mengatakan, sangat mengapresiasi atas kebersamaan dengan Bupati Indramayu Nina Agustina dalam melaksanakan pembangunan di Kabupaten Indramayu.


    "Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada ibu bupati yang sudah bekerja bersama-sama membangun Indramayu. Ibu bupati ini luar biasa, dan saya mohon maaf apabila ada yang kurang berkenan baik itu kepada ibu bupati maupun kepada teman-teman semua sama-sama pegawai juga kepada masyarakat Indramayu semuanya," ucapnya.


    Dirinya pun berpesan kepada ASN di Kabupaten Indramayu untuk senantiasa mendukung program pembangunan yang sudah digagas Bupati Indramayu Nina Agustina yang memilikinya tujuan luar biasa yakni membangun Kabupaten Indramayu yang lebih baik lagi dan Indramayu Bermartabat.


    "Selanjutnya saya titip kepada teman-teman kepada masyarakat Indramayu untuk mensukseskan program-program kerja ibu bupati ini yang luar biasa dan ibu kita ini betul-betul pejuang yang luar biasa. Semoga allah senantiasa melindungi Ibu Bupati Nina dan kita semua," pungkasnya. (MT jahol)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini