-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Rutin Gelar Jumat Curhat, Camat Tegalampel Apresiasi Kinerja Polres Bondowoso

    Jumat, 09 Juni 2023, Juni 09, 2023 WIB Last Updated 2023-06-09T06:47:28Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Bondowoso - indometro.id.

    Untuk menampung aspirasi serta keluhan masyarakat, Polres Bondowoso menggelar Jumat Curhat di Kecamatan Tegalampel jum'at (09/06).

     

    Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Wakapolres Bondowoso Kompol Jose Indra Lana Wira, SH. diikuti para PJU Polres Bondowoso, Jajaran Polres Bondowoso dan para Kepala Desa se Kecamatan Tegalampel, Perangkat Desa dan Tokoh Masyarakat.


    Dalam sambutannya Kepala Kecamatan Tegalampel, Yoyok Jalu Santoso, S. Stp. Mengapresiasi program Jum'at curhat yang di laksanakan oleh Polres Bondowoso.


    "Kegiatan ini tentunya bisa lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat bahkan Kami juga mengapresiasi jajaran Polsek Tegalampel dengan program Polisi RW, melalui program tersebut Situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tegalampel akan semakin aman dan kondusif." Tutur Camat Tegalampel.


    Dan berharap di Tahun 2023 dan 2024 yang merupakan tahun politik, agar masyarakat Kecamatan Tegalampel tetap harmonis dan saling menjaga keamanan terutama dilingkungan sekitar. 


    Dalam kesempatan yang sama, Kapolres Bondowoso, melalui Wakapolres Bondowoso menerangkan bahwa pihaknya membuka sesi tanya jawab dan mempersilahkan masyarakat yang ikut kegiatan Jumat berkah ini untuk menyampaikan keluhan-keluhannya.


    " Kami berharap dengan adanya kegiatan Jum’at Curhat ini, kedepan masyarakat dapat lebih nyaman dan aman, apalagi saat ini sudah ada program Polisi Rw yang koordinasinya sampai ke tingkat RW, dan dengan hadirnya kepolisian di tengah-tengah masyarakat diharapkan dapat mewujudkan stabilitas Harkamtibmas di wilayah hukum Polres Bondowoso." Ujar Wakapolres.


    Sementara itu, sejumlah undangan yang hadir di Pendopo Kecamatan Tegalampel tersebut cukup antusias dengan kegiatan Jum’at Curhat karena dapat menyampaikan segala keluhan, saran atau mamasukan.


    (Hms/AR).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini