Resepsi Akad Pernikahan Andini Herlambang & Afviyan Ridho Sentanu

Daftar Isi

Tanjung Morawa,Indometro.id -

Pernikahan adalah momen spesial bagi setiap pasangan kekasih beserta keluarga besar masing-masing. Upacara yang sakral ini akan berlangsung penuh haru dan bahagia dengan diiringi beberapa bagian acara, termasuk pemberian kata sambutan.

Dalam Islam, pernikahan adalah ikatan suci yang mengikat dua insan yang saling mencintai dan berbagi dalam hidup mereka. Kami berdoa agar pernikahan ini membawa kebahagiaan, cinta, dan keberkahan yang abadi bagi kedua mempelai.


Pada hari Jumat,(23/06) Pukul 09:00, Bapak Serda Suhermanto dan ibu Fauziah SE turut serta keluarga besar telah menggelar akad pernikahan putri pertamanya yang bernama Andini Herlambang serta mempelai pria yang bernama Afviyan Ridho Sentanu, akad nikah dilangsungkan dikediamannya yang juga turut disaksikan oleh semua keluarga besar dari kedua mempelai dan juga puluhan rombongan warga sekitar serta Kepala Desa Bangun Sari, Kecamatan Tanjung Morawa, Desa Bangun Sari. Kab. Deli Serdang turut serta menjadi saksi atas akad nikah tersebut.

Foto" Bapak Serda Suhermanto (kanan), Kades Bangun sari, Kec.Tanjung Morawa  serta Ustad pengisi Tahlilan serta Doa
 




Kemudian, saat akan dimulai akad nikah  Bapak Serda Suhermanto dan Ibu Fauziah SE serta keluarga besar kedua mempelai tersebut memberikan kata sambutan hangat atas kehadiran warga terutama bagi kepala desa serta warga yang turut hadir menyaksikan akad nikah tersebut seraya mengatakan sapa'an yang hangat dan santun 

"Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, Yang terhormat Bapak/Ibu/Saudara/i sekalian 

"Pada acara pernikahan putri kami ini, kami merasa sangat bahagia dan bersyukur atas karunia Allah Swt. yang telah memberikan kesempatan untuk melihat putri kami menikah dengan pria yang dicintainya"..sapa hangat ko Serda Suhermanto orang tua dari mempelai Wanita.

Dalam Islam, pernikahan adalah ikatan suci yang mengikat dua insan yang saling mencintai dan berbagi dalam hidup mereka. Kami berdoa agar pernikahan ini membawa kebahagiaan, cinta, dan keberkahan yang abadi bagi kedua mempelai.


Setelah acara akad pernikahan dilaksanakan dihari Jumat, 23 Juni 2023, pukul : 09:00 Wib. 
Pada hari Sabtu (24/03). Dimulai Pukul 11: 00, siang sampai dengan selesai, acara pesta pernikahan digelar ditempat yang sama yaitu dihalaman mushola Al-Barokah Tanjung Afviyan Ridho Sentanu Morawa Gg Rasmi Perumahan bangun sari indah, kemudian dilanjutkan dilanjutkan tasyakuran Do'a serta Tahlilan.
















Selanjutnya, tak lupa ucapan terima kasih oleh Bapak Serda Suhermanto dan ibu Fauziah SE serta keluarga besar juga mengingatkan kepada warga yang hadir dalam gelar Akad Nikah Putrinya Anandi Herlambang dan Afviyan Ridho Sentanu

"
Kami mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar dan teman-teman yang telah hadir di acara ini untuk berbagi kebahagiaan bersama kami. Kami sangat berterima kasih atas dukungan, doa, dan ucapannya.

Kami juga ingin mengucapkan terima kasih kepada keluarga mempelai pria, yang telah menjadikan putri kami sebagai bagian dari keluarga mereka. Kami berharap pernikahan ini tidak hanya mempersatukan dua keluarga, tetapi juga membawa kebahagiaan dan berkah yang berlimpah bagi kita semua.

"Kepada putri kami yang sangat kami sayangi, terima kasih telah menjadi anugerah yang sangat berharga bagi keluarga. Kami berharap, kamu dan suamimu dapat menjalani kehidupan yang penuh dengan cinta, kasih sayang, dan kebahagiaan. Kami akan selalu mendoakan kebahagiaan dan kesuksesan kalian berdua".

Akhir kata, semoga pernikahan ini menjadi awal dari kebahagiaan yang abadi dan keberkahan yang berlimpah bagi keluarga kami dan keluarga mempelai pria. Terima kasih sekali lagi atas kehadiran dan doa-doa terbaik dari Bapak/Ibu/Saudara/i semua" tutupnya.



Posting Komentar

Ads:

banner image
banner image