-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Prajurit Kodim 0822 Bondowoso Pengamankan Acara Pelepasan Jamaah Haji

    Selasa, 13 Juni 2023, Juni 13, 2023 WIB Last Updated 2023-06-13T07:42:18Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

     

    Bondowoso - indometro.id.

    Puluhan Prajurit Kodim 0822 Bondowoso bersama Polres dan Satpol PP mengamankan jalannya proses pelepasan jamaah haji Kabupaten Bondowoso yang berjumlah 

    711 orang yang akan berangkat tahun masuk dalam dua kloter. Kloter pertama adalah 57 orang yang akan bergabung dengan Jember. Kemudian, kloter 58 semuanya dipenuhi jemaah asal Kota Tape. Pelepasan dipimpin langsung Bupati Bondowoso Drs. Salwa Arifin bertempat di Jl. Kartini (samping timur Pendopo) Kelurahan Blindungan Kecamatan Kabupaten Bondowoso, Selasa (13/6/2023). 


    Dalam sambutannya Bupati Bondowoso menyampaikan, Pihaknya dengan merasa bahagia dapat bersama calon jamaah haji asal Kabupaten Bondowoso yang akan berangkat menuju tanah suci, "Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Bondowoso, dengan suka cita mengucapkan selamat atas akan diberangkatkkannya Jamaah Haji tahun 1444 H/2023 M ke tanah suci," terang Drs. KH. Salwa Arifin.


    Sementara itu Ws. Dandim 0822 Bondowoso Mayor Inf Teguh Hery Wignyono, S.I.P., mengatakan, "Bahwa Kodim dan Polres serta Satpol-PP memberikan pengamanan dan pengawalan kepada 711 calon jemaah haji yang berasal dari Kabupaten Bondowoso.


    “Kegiatan ini sebagai bentuk rasa kepedulian TNI Polri dalam memberikan pelayanan keamanan kepada masyarakat kepada para Calon Jemaah Haji yang berangkat ke Tanah Suci,” katanya.


    Ws. Dandim 0822 juga mengucapkan selamat menunaikan ibadah haji kepada 711 calon jemaah haji dan senantiasa dilimpahkan kemudahan disetiap perjalanan ke tanah suci.


    “Kepada 711 calon jemaah haji Kabupaten Bondowoso, Semoga mendapat ibadah yang makbul, penuh hidayah serta menjadi haji yang mabrur dan mabruroh, Aamiin,” pungkasnya. 


    (Pendim0822/AR).


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini