-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Patroli Skala Besar Gabungan TNI - Polri Digelar di Wilkum Polres Tebing Tinggi

    Redaksi
    Minggu, 25 Juni 2023, Juni 25, 2023 WIB Last Updated 2023-06-25T05:34:01Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Tebing Tinggi, Indometro.id -

    Patroli skala besar gabungan TNI - Polri digelar di wilayah hukum Polres Tebing Tinggi  bertempat di Lapangan Apel Polres Tebing Tinggi pada Sabtu malam (24/6/2023) pukul 20.30 WIB.

    Kapolres Tebing Tinggi AKBP Andreas Luhut Jaya Tampubolon, S.IK, M.KP melalui Kasi Humas AKP Agus Arianto mengatakan bahwa sebelum patroli dimulai, para personel mengikuti apel yang dipimpin oleh Pawas, PS. Kasubag Kerma Bag Ops Polres Tebing Tinggi Iptu Bambang Irawan didampingi Padal Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Tebing Tinggi Ipda Andi dengan menurunkan anggota Polres Tebing Tinggi yang terlibat sprin sebanyak 23 personel, Sat Brimob Yon B Polda Sumut 6 personel dan TNI sebanyak 2 personel.

    Sementara untuk kendaraan dinas yang digunakan terdiri dari 1 unit mobil dinas Polres Tebing Tinggi, 1 unit mobil dinas Sat Brimob Yon B Polda Sumut dan 4 unit sepeda motor dinas Polres Tebing Tinggi dengan sasaran patroli di Jalan Pahlawan, Jalan Soeprapto, Jalan Ahmad Yani, Jalan RS. Umum Kumpulan Pane, Jalan KF Tandean dan Jalan Sudirman Kota Tebing Tinggi.

    Kasi Humas menyebut, pada kesempatan itu petugas melakukan patroli di seputaran inti kota guna antisipasi kejahatan jalanan serta monitor arus lalu lintas, mengimbau pengendara yang menggunakan kenalpot brong.

    Selain itu petugas juga melakukan imbauan kepada para pengendara (supir) untuk tidak parkir sembarangan yang berdampak terjadinya kemacetan arus lalu lintas.

    "Saat berpatroli termonitor arus lalu lintas dalam keadaan ramai dan lancar, kegiatan dilanjutkan dengan melakukan pengecekan terhadap Siswa Latja dan melaksanakan apel malam, situasi aman dan baik," tutup Kasi Humas.


    (AS/IY)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini