-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    LPHK Damaran Baru Bener Meriah Terima Penghargaan Kalpataru

    Yan Hasmadi
    Selasa, 06 Juni 2023, Juni 06, 2023 WIB Last Updated 2023-06-06T02:09:20Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Bener Meriah, indometro.id – Perwakilan LPHK Damaran Baru, Kecamatan Timang Gajah, Kabupaten Bener Meriah menerima penghargaan Kalpataru 2023 yang diberikan secara langsung oleh Menteri LHK, Siti Nurbaya Bakar, di Manggala Wanabakti, Jakarta, Senin (5/6/2023)


    Penyerahan penganugerahan penghargaan Kalpataru 2023 ini, berlangsung pada peringatan Hari Lingkungan Hidup tahun 2023. Satu diantara tokoh lingkungan penerima penghargaan Kalpataru 2023 untuk kategori Penyelamat Lingkungan tersebut adalah Lembaga Pengelola Hutan Kampung (LPHK) Damaran Baru. 


    Lembaga yang melibatkan perempuan dalam kegiatannya itu, melakukan perlindungan hutan di kawasan Kampung Damaran Baru, Kecamatan Timang Gajah, Kabupaten Bener Meriah, Provinsi Aceh. Selain LPHK Damaran Baru, Menteri LHK, Siti Nurbaya Bakar juga memberikan penghargaan Kalpataru kepada  pahlawan lingkungan di Indonesia.


    "Penghargaan Kalpataru merupakan amanah bagi penerimanya untuk tetap menjaga dan meningkatkan pelaporan serta upaya pemeliharaan pengelolaan lingkungan hidup dan kehutanan," kata Siti Nurbaya Bakar. 


    Kementerian LHK menggelar penganugerahan penghargaan Kalpataru setiap tahun dalam rangkaian peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia. Kegiatan ini telah dilakukan sejak tahun 1980 dan berkelanjutan hingga sekarang. ||*

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini