Jum'at Bersih,Tuti Arifin Kepala Pekon Tekad dan Warga Bergotong Royong

Daftar Isi

          Kepala Pekon barsama tim Damkar dan warga

INDOMETRO.id Tanggamus -  Tuti Arifin kepala pekon Tekad Kecamatan Pulau Panggung Kabupaten Tanggamus adakan kegiatan Jum'at bersih Ajak Warga Tekad  Gotong Royong Bersihkan Gorong - gorong Yang Tersumbat Di Pasar Tekad Dan Datangkan Damkar , Hari Jum'at (23 Juni 2023).


Kepala pekon Tuti Arifin mengatakan "kegiatan kami hari ini Jum'at bersih melakukan gotong royong membersihkan gorong - gorong yang tersumbat dan kami mendatangkan damkar juga untuk membantu biar lebih cepat proses membersihkan sampah yang membuat tersumbat nya gorong - gorong yang membuat air di gorong gorong ini tidak lancar ", ucap Tuti Arifin Kepala pekon Tekad.

" Manfaat positif kerja bakti perlu diberdayakan kiranya hal ini dapat diagendakan secara terstruktur melalui dusun dan RT. Yang lebih penting adalah inisiatif warga. Karena mereka paling mengenai kondisi lingkungan dan antisipasi permasalahanya ", ucap kakon. 

Kegiatan gotong royong di pasar pekon tekad kecamatan Pulau panggung dihadiri oleh  , Tuti Arifin kepala pekon Tekad  beserta jajarannya, Rt, linmas, Epri babinkamtibnas dari polsek Tekad 
5 orang anggota Damkar Tanggamus, dan Masayarakat pekon Tekad.

Posting Komentar

Ads:

banner image
banner image