-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    DPD PAN Ditarget Satu Fraksi

    Selasa, 06 Juni 2023, Juni 06, 2023 WIB Last Updated 2023-06-06T14:12:21Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Bondowoso - indometro.id.

    Road Show Jatim Basis PAN 'Satu Kata Satu Hati' oleh ketua DPW PAN Jawa Timur Ir Rizki Sadiq ke DPD PAN Bondowoso, diketahui acara tersebut berlangsung aman dan lancar di Hall Room Hotel Ijen View Bondowoso, Selasa (6/6/2023). 


    Pengurus DPW PAN melakukan konsolidasi terkait kesiapan DPD PAN menghadapi pemilihan umum 2024, seperti kelengkapan administrasi bacaleg PAN Bondowoso, kesiapan meraih kursi sebanyak satu fraksi, serta menyiapkan para saksi dan lainnya. 


    Ketua DPD PAN Bondowoso H Malik At Tamimi mengatakan dirinya siap melakukan kelengkapan syarat administrasi 45 bacaleg PAN menjelang penetapan DPT atau daftar pemilih tetap, ia juga akan membantu para bacaleg yang belum melengkapi persyaratan administrasi. 


    "Kemarin kami sudah menyerah kan daftar 45 bacaleg ke KPUD, sedangkan untuk perbaikan akan segera disusul sesuai arahan ketua DPW PAN, " Katanya.


    PAN Bondowoso punya target satu fraksi, ''Kalau sebelum nya PAN punya satu kursi, maka pada pemilihan umum 2025, kami punya target satu fraksi di DPRD Bondowoso, "ucapnya dengan yakin.


    Sementara itu, ketua DPW PAN Jatim Ir Rizki Syadiq mengatakan pihak nya melakukan road show Jatim Basis PAN ke Bondowoso untuk melihat kesiapan PAN Bondowoso jelang pemilihan umum 2024, 


    Sebelumnya mereka melakukan road show ke Probolinggo, Pasuruan, Situbondo, "untuk Bondowoso ini kabupaten yang keempat, untuk dikunjungi, 'katanya. 


    Selanjutnya pihak nya akan datang ke Jember dan Banyuwangi. 


    (eko/AR).


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini