-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Danposramil Sumberwringin Hadiri Rapat Perencanaan Pelebaran Jalan

    Jumat, 23 Juni 2023, Juni 23, 2023 WIB Last Updated 2023-06-22T22:32:04Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Bondowoso - indometro.id.

    Danposramil 0822/12 Sumberwringin bersama Muspika kegiatan sosialisasi pelebaran jalan ke 3 Warga Desa yang terdampak meliputi Desa Sumbergading, Sukorejo dan Rejoagung bertempat di Pendopo Kecamatan Sumberwringin Kabupaten Bondowoso, Kamis (22/6/2023).


    Kegiatan dihadiri tersebut dihadiri Asisten 1 Pemkab.Bondowoso Dra. Heriyah, S.Sos., Asisten 3 Dra. Abdurrahman, MM., Kasatpol PP Bondowoso Slamet Yantoko.S.Sos, MM., Muspika Kec Sumberwringin, dan Kabid Bina Marga Bondowoso Novim, ST., serta 3 Kades (Sumbergading, Sukorejo dan Rejoagung).


    Pelebaran jalan ini akan di laksanakan dari Garduarta Kecamatan Tapen Sampai ke Desa Sukorejo Kecamatan Sumberwringin -/+ 18 Km, dimana pelebaran jalan baik kanan maupun kiri jalan selebar 2M, dan rencana pekerjaannya akan di laksanakan pada Akhir Juli ato awal Agustus 2023. Program Pelebaran jalan ini meliputi tiga wilayah Kecamatan diantaranya Kecamatan Tapen Kecamatan Sukosari dan Kecamatan Sumberwringin.


    Dalam pelaksanaan rapat tersebut, para Undangan diberi kesempatan untuk saran dan bertanya mengenai teknis maupun kendala dilapangan yg menyangkut Hak dan milik warga, yang nantinya bisa jadi kendala dalam pelaksanaan pembangunan. Dan dari semua pertanyaan warga, Dinas PU dan Kepala Desa dapat menerima dan memberikan penjelasan untuk warga sehingga dari pelaksanaan Sosialisasi tercipta kesepakatan dan komitmen saling menjaga agar pembangunan dapat segera dilaksanakan dengan baik. 


    (Pendim 0822/AR).


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini