-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Dandim 0822 Bondowoso, "Wajib Aerobik, Bangun Imunitas Prajurit dan PNS"

    Kamis, 22 Juni 2023, Juni 22, 2023 WIB Last Updated 2023-06-22T12:19:34Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Bondowoso - indometro.id.

    Sejumlah anggota Kodim 0822 mulai Militer hingga PNSnya wajib lakukan kegiatan lari aerobik guna membangun kekuatan imun dan kebugaran tubuh, jaga kesehatan, jaga kondisi dan yang wajib adalah pelihara pembinaan fisik, Kamis (22/6/2023).


    Hal itu ditegaskan Ws.Dandim 0822/Bondowoso Mayor Inf Teguh Heri Wignyono, S.I.P., melalui Pasiops Kapten Arm Edi Mulyono saat mengambil apel pagi jelang kegiatan aerobik. Dandim meminta agar kegiatan ini dilakukan setiap hari dengan penuh bahagia. Menurutnya, kegiatan yang dilakukan secara bahagia akan membangun imunitas tubuh yang kuat sehingga para prajurit sehat dan dapat mendukung tugas-tugas dimasa datang dengan segala tantangannya.


    “Saya minta lakukan semua kegiatan dengan penuh semangat dan ceria sehingga dapat menjamin terpeliharanya kesiapan satuan, selain itu kegiatan pembinaan fisik juga akan menjadi tolok ukur peningkatan dan hasil pembinaan selama ini. Ingat kondisi saat ini musim kemarau, dengan kondisi fisik yang prima dan kondisi kesehatan yang siap maka akan mampu mendukung kinerja di wilayah.” ucapnya. 


    (Pendim0822/AR).


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini