-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Antisipasi Air Meluap, Babinsa Sertu L. Sugianto Dan Warga Perbaiki Pagar Makam

    Senin, 26 Juni 2023, Juni 26, 2023 WIB Last Updated 2023-06-26T12:37:04Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Bondowoso - indometro.id.

    Takut air meluap masuk ke area makam, Babinsa Koramil 0822/11 Tapen Sertu Lolok Sugianto bersama warga masyarakat melakukan karya bakti, berupa pembuatan irigasi pagar makam yang rusak bertempat di Dusun Krajan Desa Tapen, Kecamatan Tapen, Kabupaten Bondowoso, Senin (27/6/2023).


    Sertu Lolok mengatakan, "Tujuan yang lebih mulia dari kegiatan ini adalah terciptanya kebersamaan serta kepedulian sebagai sarana komunikasi, baik antar sesama warga maupun dengan aparat pemerintahan yang ada.


    “Adapun tujuan jangka panjang dari gotong-royong ini lebih kepada upaya melestarikan budaya bangsa,” ujarnya.


    “Pembuatan irigasi pagar untuk makam ini merupakan wujud nyata kerja sama antara TNI khususnya Kodim 0822 dengan warga yang selalu berjalan dengan baik. Selain memperbaiki pagar dinding yang telah rusak juga dilakukan penambahan tembok pagar di saluran sanitasi air dari pembuangan air,” kata Sertu Lolok. 


    Menurutnya, sebagai Aparat Komando kewilayahan (Kowil), dirinya hadir untuk membantu tugas pemerintah daerah dalam meningkatkan perbaikan dan penyempurnaan fasilitas umum dan fasilitas sosial, guna memenuhi kebutuhan masyarakat sekaligus meningkatkan kemanunggalan TNI-rakyat," pungkasnya.


     (Pendim0822/AR).


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini