-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Wakapolsek Padang Hulu Hadiri Rakor Pakem di Kantor Camat

    Redaksi
    Rabu, 10 Mei 2023, Mei 10, 2023 WIB Last Updated 2023-05-10T07:12:33Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Tebing Tinggi, Indometro.id -

    Wakapolsek Padang Hulu Resor Tebing Tinggi Iptu Masdulhak menghadiri Rapat Koordinasi Pengawasan Aliran Kepercayaan dan Aliran Keagamaan Masyarakat (Rakor Pakem) Tahun 2023, bertempat di Aula Kantor Camat Padang Hulu, Jalan Gatot Subroto, Kota Tebing Tinggi, Rabu (10/5/2023).

    Dalam Rakor ini, Wakapolsek Padang Hulu turut didampingi Bhabinkamtibmas Polsek Padang Hulu, diantaranya, Aiptu Adi Kuswono, Aipda Lukman S Pakpahan, Aipda Bottor Tambunan dan Bripka Leo Hutauruk serta dihadiri perangkat kecamatan, tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga masyarakat.

    Rapat koordinasi pakem ini merupakan agenda tahunan yang bertujuan untuk meningkatkan kerjasama dan sinergitas pengawasan terhadap aliran keagamaan yang dapat meresahkan masyarakat.

    Melalui rapat koordinasi pakem ini membahas dan mengkaji berbagai isu terkait adanya berbagai macam aliran kepercayaan atau pemahaman keagamaan di Kota Tebing Tinggi yang disinyalir dapat menyimpang dari ketentuan agama dan mengganggu ketertiban serta menimbulkan keresahan ditengah masyarakat.


    (AS/IY)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini