-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Tegas Presiden Jokowi Secepatnya Dibangun,Tak Mampu Diambil Alih Kementerian PUPR

    Hardiansyah
    Jumat, 05 Mei 2023, Mei 05, 2023 WIB Last Updated 2023-05-06T03:18:03Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Indometro.id Tanggamus -
     

    Kunjungan kerja presiden Joko Widodo ke provinsi Lampung menyikapi kritikan terhadap Pemerintahan Lampung,Presiden Jokowi dengan tegas memerintahkan agar perbaikan jalan-jalan yang rusak segera dimulai di Lampung.

    Dia minta Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) mengambil alih proyek perbaikan jika pemerintah daerah tidak mampu.



    Provinsi dan kabupaten yang tidak memiliki kemampuan memperbaiki jalan rusak, Kementerian PU yang akan mengambilalih, ujarnya kepada awak media usai berkunjung ke Pasar Natar, Kabupaten Lampung Selatan, Jum’at (5/5/2023).




    Dijelaskannya juga, kunjungan kerja ini bertujuan untuk mengecek harga-harga bahan pokok sekaligus infrastruktur jalan di Lampung. Menurut dia, infrastuktur jalan mesti menjadi perhatian karena kunci menekan biaya logistik.


    "Biaya logistik itu sangat tergantung baik tidaknya infrastruktur" katanya.Presiden Jokowi naik Pesawat Kepresidenan RI ke Lampung.



    Gubernur Lampung Arinal Djunaidi bersama para pejabat daerah lainnya mengikuti Presiden Jokowi ke Pasar Natar yang sudah “dibedaki” Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto beberapa hari sebelum kedatangan Presiden Jokowi.


    Dari Pasar Natar, Presiden Jokowi akan melihat 6 km jalan rusak menuju Kota Baru,dari pantauan awak media giat Presiden Jokowi, stand by untuk bersama Salat Jum’at di Masjid Airan.


    Rencana selanjutnya, Presiden Jokowi akan makan siang di RM Kayu milik pengusaha yang juga bendahara KONI Lampung Ali Kukuh. Dari PKOR Way Halim, Presiden Jokowi rencana naik helikopter untuk meninjau jalan rusak yang sudah diperbaiki sejak Senin lalu (1/5/2023).


    Setelah itu, Presiden Jokowi akan terbang kembali ke Jakarta.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini