-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Polres Tebing Tinggi Laksanakan Patroli Ibadah di GKPI Jalan Sutomo

    Redaksi
    Minggu, 28 Mei 2023, Mei 28, 2023 WIB Last Updated 2023-05-28T05:18:26Z

    Ads:


    Tebing Tinggi, Indometro.id -

    Sebagai upaya memberikan rasa aman dan nyaman saat beribadah, Polres Tebing Tinggi mengerahkan anggotanya untuk melaksanakan patroli di gereja-gereja, kali ini kegiatan berlangsung di Gereja Kristen Protestan Indonesia (GKPI) Jalan Sutomo Kota Tebing Tinggi, Minggu (28/5/2023).

    Personel yang dilibatkan dalam kegiatan, diantaranya, KBO Sat Narkoba Polres Tebing Tinggi Iptu Aris Dharma Barus, Sat Binmas Polres Tebing Tinggi Aiptu Roni B. Siahaan, Bhabinkamtibmas Polsek Padang Hilir Bripka M Hartono, personel Sat Intelkam Polres Tebing Tinggi Bripka Antoni dan Polin Hasibuan dengan melaksanakan kegiatan pengamanan ibadah Minggu di GKPI Jalan Sutomo Kota Tebing Tinggi guna rasa aman kepada para jemaat yang melaksanakan Ibadah agar terhindar dari gangguan kamtibmas.

    Dalam kesempatan tersebut personel Polres Tebing Tinggi yang dipimpin oleh Padal Iptu Aris Dharma Barus menyampaikan imbauan dengan mengharapkan agar jemaat dapat memberikan informasi terkait tindak pidana seperti curanmor maupun kejadian lainnya.

    "Jangan takut untuk memberikan informasi peredaran Narkoba dikarenakan itu merupakan musuh kita bersama, masyarakat dapat memberikan informasi melalui Call Center Polres Tebing Tinggi dengan Nomor 110," ungkapnya.

    Para jemaat diminta dapat menjaga situasi kamtibmas di lingkungan masing masing, dan kepada masyarakat diharapkan tidak menggunakan knalpot brong dan taat berlalulintas guna antisipasi kecelakaan.

    Adapun Pengkhotbah dalam kegiatan Ibadah Minggu adalah Pdt. Krista Purba Siboro S.Th dengan jumlah jemaat sekitar 150 orang. 


    (AS/IY)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini