-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Polres Tebing Tinggi Kembali Gelar Patroli Piket Fungsi di Seputaran Kota

    Redaksi
    Kamis, 25 Mei 2023, Mei 25, 2023 WIB Last Updated 2023-05-25T02:20:28Z

    Ads:


    Tebing Tinggi, Indometro.id -

    Dalam rangka menjaga kekondusifan di wilayah hukumnya, petugas Polres Tebing Tinggi kembali menggelar patroli piket fungsi di seputaran kota Tebing Tinggi pada Rabu malam (24/5/2023).

    Demikian disampaikan Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto kepada media, Kamis (25/5), menurutnya sebelum melaksanakan patroli terlebih dahulu dilakukan apel kesiapan yang dipimpin oleh Pawas AKP J. H. Panjaitan, S.Sos.,S.H.,M.H dan Padal Ipda R.P. Damanik.

    Dalam arahannya Pawas mengatakan akan melaksanakan piket jaga 1X24 Jam dan patroli ke berbagai tempat di pusat keramaian arus lalulintas dan kerawanan tindak pidana di seputaran Kota Tebing Tinggi termasuk ke Kantor Bawaslu dan KPU Kota Tebing Tinggi serta tidak lupa selalu mengecek tahanan yang ada di RTP Polres Tebing Tinggi untuk mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan.

    Selanjutnya melaksanakan patroli di beberapa lokasi, antara lain, Kantor KPU Tebing Tinggi Jalan RS. Umum No. 5, Lampu Merah Simpang Empat Jalan Sudirman, Kantor Bawaslu Tebing Tinggi Jalan Deblod Sundoro No. 97 dan Pos Lantas Simpang Beo Jalan K. L. Yos Sudarso Kota Tebing Tinggi.


    (AS/IY)




    Komentar

    Tampilkan

    Terkini