-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Penyerahan berkas Bacaleg PKS di KPU Lumajang

    Sabtu, 13 Mei 2023, Mei 13, 2023 WIB Last Updated 2023-05-13T01:35:09Z

    Ads:


       

    Lumajang, Indometro.id - 

     Puluhan pengurus dan kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mendatangi kantor KPU Lumajang untuk mengantarkan berkas pencalonan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Pemilu 2024,di Jalan Veteran Lumajang Jawa Timur,(Jumat,12/5/2023)PKS mengantarkan berkas ke KPU setelah pembukaan pendaftaran pada 01 Mei lalu.Ketua Partai PKS Lumajang Ari Wijaya,Sso mengatakan, saat pendaftaran Bacaleg tersebut, pihaknya membawa 35 orang sesuai dengan jumlah kuota yang ada.Artinya, semua Bacaleg PKS sudah terpenuhi di setiap Dapil. "Dapil 1 sebanyak 9 Bacaleg, dapil 2 ada 9, dapil 3 ada 6, dapil 4 ada 5 dan dapil 5 ada 6," kata Arif.


    Dikatakannya saat pendaftaran berkas PKS dinyatakan sudah lengkap dan memenuhi syarat pendaftaran. ‘’Kita sudah memenuhi syarat dan diberikan tanda terima oleh KPU Lumajang’ ArifBerdasarkan komposisi Bacaleg, Arif optimis PKS mampu menjadi partai pemenang dan merebut suara terbanyak. Pasalnya, keterwakilan perempuan dan milenial mendominasi, sehingga diharapkan akan mampu meraup suara terbanyak.

    "Berkas-berkas sudah kita serahkan sesuai dengan ketentuan yang ada.Saya mengharapkan berkas- berkas itu di teliti dengan cermat agar supaya dapat di  optimalkan" ungkap Arif.Sementara itu, Ketua KPU Lumajang Yuyun mengatakan, pihaknya bersama Bawaslu sudah menerima berkas PKS dan semua berkas pencalonan dinyatakan lengkap.

    "Setelah diperiksa, hasilnya sudah lengkap, nanti tanggal 15 kita lakukan proses verifikasi administrasi," katanya.(D.S)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini