-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Pembangunan Rabat Beton DD Desa Widasari Disambut Baik Warga

    Rabu, 31 Mei 2023, Mei 31, 2023 WIB Last Updated 2023-05-31T09:33:56Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Indometro.id-indramayu

    Pembangunan jalan rabat beton merupakan program nawacita presiden untuk mengembangkan dan kemajuan desa terutama di Desa widasari, Kecamatan widasari, Kabupaten Indramayu dengan menggunakan anggaran Dana Desa (DD) tahap 1 tahun 2023 kini telah mencapai 100 persen.



    Proyek rabat beton yang dialokasikan dari Anggaran dana desa dengan volume panjang  814 meter dengan titik tersebar nilai anggaran Rp 179.342.400:_


    Kepala Desa (Kades) Widasari Warnadi mengatakan, Alhamdulilah realisasi program pembangunan fisik dari anggaran DD tahap satu tahun 2023 telah selesai di kerjakan oleh masyarakat. Dan masyarakatpun menyambut dengan gembira ketika jalan dan gangnya dibangun atau diperbaiki, karena desa Widasari ini luas dan terpetak jadi beberapa bagian blok desanya makanya kami sebagai pemerintah desa supaya ada kesenjangan, nanti anggaran dana desa fisiknya harus tersebar, biar bagaimanapun masyarakat menerima manfa'atnya, dan walaupun semua belum tersentuh, biar nanti dianggarkan ditahap berikutnya ucap Kuwu warnadi.



    Kuwu menambahkan, Jalan rabat beton tersebut merupakan jalur penghubung dan jalan alternatif warga widasari, Jadi intinya jalan atau gang yang kita bangun tentunya untuk masyarakat desa Widasari juga masyarakat sekitar..pungkasnya.



    Wargapun menanggapi "Alhamdulilah jalan gang kami dibangun dan alhamdulilah kita semua bisa memanfaatkan, kami juga merasa bersyukur kepada pemerintah pusat sudah menggelontorkan anggaran kedesa kami, saya mengucapkan berterimakasih pada pemerintah desa Widasari yang sudah peduli pada warganya, ujarnya (MT jahol)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini