-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Patroli Malam Hari, Personel Polsek Muara Dua Sasar Swalayan

    Rabu, 17 Mei 2023, Mei 17, 2023 WIB Last Updated 2023-05-17T01:35:17Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

     


    Lhokseumawe, indometro.id  - Personel Polsek Muara Dua melaksanakan patroli antisipasi gangguan Kamtibmas, Selasa (16/5/2023), dalam kegiatan ini personel menyasar swalayan dan pertokoan di Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe. 


    Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Muara Dua, Ipda Roni, SH mengatakan, kegiatan tersebut memfokuskan tindakan preventif dengan menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat.


    "Patroli yang kita lakukan ini bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, khususnya di malam hari," ujarnya.


    Pada patroli tersebut, kata Kapolsek, personel juga menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat, seperti ikut mendukung Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas dengan menjaga keamanan di lingkungan masing-masing.


    "Laporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan, kemudian tidak berkumpul sampai larut malam dan tidak melakukan tindakan melanggar hukum," pintanya.


    Ipda Roni menambahkan, diharapkan dengan patroli yang dilakukan secara rutin dimaksud dapat mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang aman serta kondusif di wilayah hukum Polsek Muara Dua.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini