-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Patroli Malam Hari, Personel Polsek Meurah Mulia Beri Himbauan Kepada Remaja

    Rabu, 03 Mei 2023, Mei 03, 2023 WIB Last Updated 2023-05-03T01:28:18Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Lhokseumawe, indometro.id  - Personel Polsek Meurah Mulia, Polres Lhokseumawe memberikan himbauan kepada remaja  saat melaksanakan patroli rutin di wilayah tersebut, Selasa (2/5/2023) malam. 


    Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Meurah Mulia, Ipda M Ramadhan S, SH mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk mencegah aksi kenakalan remaja dan mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).  


    "Personel menyampaikan pesan Kamtibmas kepada remaja, personel mengimbau para remaja agar tidak berkumpul sampai larut malam dan pulang ke rumah masing-masing," ujarnya.


    Selain itu, personel juga mengajak warga lainnya agar mendukung pihak Kepolisian dalam menjaga situasi Kamtibmas dengan menjaga keamanan di lingkungan masing-masing. "Laporkan jika melihat hal yang mencurigakan," pungkas Kapolsek.


    Diharapkan, tambah Ipda M Ramadhan, dengan patroli rutin tersebut dapat mewujudkan situasi dan kondisi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Meurah Mulia.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini