-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Patroli Cegah Premanisme, Tim URC Polres Lhokseumawe Pantau Aktivitas Pedagang

    Kamis, 25 Mei 2023, Mei 25, 2023 WIB Last Updated 2023-05-25T04:04:26Z

    Ads:

     


    Lhokseumawe, indometro.id  -Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Sat Samapta Polres Lhokseumawe melaksanakan patroli rutin cegah aksi premanisme, dalam kegiatan ini peeosnel memantau aktivitas pedagang di pasar tradisional di Kota Lhokseumawe, Rabu (24/5/2023) pagi. 


    Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kasat Samapta, Iptu Heydi, SH, MSi mengatakan, patroli tersebut sebagai upaya Kepolisian dalam mencegah aksi premanisme terhadap para pedagang di pasar.  


    "Selain berpatroli, peeosnel menyampaikan himbauan, pedagang diminta melaporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan atau mengalami tindakan premanisme dan saling menjaga kerukunan.


    "Kegiatan yang kita lakukan ini bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada pedagang dan masyarakat lainnya yang beraktivitas di tempat publik," pungkas Kasat. 


    Kepada masyarakat, tambah Iptu Heydi, diminta ikut mendukung Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). "Semoga dengan kegiatan ini dapat mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Lhokseumawe," jelasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini