-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Kapolres Lumajang Hadiri Serah Terima Jabatan Wakapolres Baru

    Selasa, 23 Mei 2023, Mei 23, 2023 WIB Last Updated 2023-05-23T04:39:19Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

     





    Lumajang, Indometro.id -

     Serah terima jabatan Wakapolres lama Andi Febrianto Ali,S.E,ke Kompol I Komang Yuwandi Sastra,S.H.S.I.K sebagai Wakapolres Lumajang Jawa Timur digelar di halaman Mapolres Lumajang ,Selasa 23/5/2023. Sertijab dipimpin Kapolres Lumajang AKBP. Boy Jecksen dengan panggilan akrab Boy Jecks.Sertijab Wakapolres dari pejabat lama Kompol Andi Febrianto kepada pejabat baru, Kompol I Komang Yuwandi Sastra.Sementara I Komang menduduki jabatan sebagai Wakapolres Lumajang,sedangkan pejabat lama Andi Febrianto Ali menduduki jabatan sebagai Kasudit Barbuk di POLDA Jawa Timur.



    Kapolres Lumajang AKBPdi  Boy saat sertijab tersebut mengungkapkan, pergantian pejabat di organisasi Polri merupakan hal yang biasa. Kapolres mengulang kata-kata pimpinan Polri yang terkadang pergi untuk kembali. ‘’Saya mengulangi kata-kata pimpinan kita bahwa terkadang pergi itu untuk kembali. Hanya kita kadang tidak mengerti,’’kata Kapolres kepada pejabat lama.

    Kapolres menyampaikan terima kasih atas semua jasa pikiran dan sumbangsih yang dilakukan untuk satuan dan yang dibangun selama ini dan dibina baik secara pribadi maupun secara organisasi. Kepada pejabat baru, Kapolres meminta untuk secepatnya menyesuaikan dengan lingkungan kerja yang ada.

    Karena menurutnya, banyak hal yang akan dihadapi dengan kasus-kasus baru yang mungkin berbeda dengan wilayah kerja sebelumnya. Sambil berjalan. ‘’Saya berharap semangat dan jangan lupa berkolaborasi dan minta petunjuk kepada pejabat lama atas apa yang harus dilaksanakan,’’ pintanya.(D.S)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini