-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Kasat Binmas Polres Tebing Tinggi Gelar Jumat Curhat di Desa Simalas Sipispis

    Redaksi
    Jumat, 12 Mei 2023, Mei 12, 2023 WIB Last Updated 2023-05-12T06:56:00Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Tebing Tinggi, Indometro.id -

    Kegiatan Jumat Curhat kembali dipimpin Kasat Binmas Polres Tebing Tinggi AKP BSM Tarigan bersama KBO Sat Binmas Iptu Ganda S Manullang, Kanit II Sat Intelkam Bripka Marajohan Sibagariang dan Bhabinkamtibmas Brigadir M Ayub Damanik di Desa Simalas Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai yang termasuk wilayah hukum Polres Tebing Tinggi, Jumat (12/3/2023).

    Bersama personel, Kasat Binmas melaksanakan kegiatan Jumat Curhat dengan  menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada masyarakat yang berada di warung Bapak Usuf di Desa Simalas.

    Pada kesempatan itu, Kasat Binmas mendengarkan keluhan masyarakat serta menyampaikan pesan - pesan kamtibmas kepada masyarakat untuk bekerjasama dengan Polsek Sipispis Polres Tebing Tinggi guna menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sipispis dan tidak membersihkan kahan dengan cara dibakar agar tidak terjadi karhutla.

    Selanjutnya masyarakat mengapresiasi tugas Polri khususnya Polsek Sipispis yang mau mengingatkan masyarakat dengan humanis dan masyarakat bersedia bekerjasama dengan menjaga Kamtibmas sehingga tercipta situasi yang aman,nyaman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Sipispis Polres Tebing Tinggi.


    (AS/IY)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini