-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Kapolres Bondowoso Pimpin Apel kesiapan pam Sholawatan Burdah

    Rabu, 17 Mei 2023, Mei 17, 2023 WIB Last Updated 2023-05-16T22:53:04Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Bondowoso - indometro.id.

    Dalam rangka mengelar acara sholawatan Burdah bersama bapak pangdam V Brawijaya , Polres Bondowoso melaksanakan apel gelar pasukan yang bertempat di halaman kantor Pemkab Bondowoso, Senen 15/05/ 2023.


    Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres Bondowoso AKBP Bimo Ariyanto, S.I.K.S.H diikuti jajaran Polres Bondowoso serta anggota TNI, Dishub, Satpol PP, dan Banser. 


    Kapolres Bondowoso mengatatakan bahwa Pengamanan kegiatan sholawatan Burdah ini guna mengantisipasi  kemacetan arus lalin serta ketertiban dan keamanan peserta sholawatan Burdah. 


    "Kami tegaskan dalam pengamann kegiatan sholawatan Burdah ini tidak ada anggota yang membawa senpi harus humanis agar masyarakat peserta sholawatan merasa nyaman" Ujarnya


    Orang nomer Satu di Jajaran Mapolres Bondowoso juga mengingatkan kepada anggota yang bertugas, “Mari kita niatkan dalam pengamanan ini sebagai ibadah dan semoga menjadi ladang ibadah kita,” jelas Kapolres Bondowoso. 


    Pada pengamanan sholawatan Burdah  Polres Bondowoso telah menyiapkan sebanyak ratusan personel gabungan. Baik dari Polres Bondowoso, Kodim, Dishub, Satpol PP, Banser. 


    Kapolres Bondowoso menambahkan sebagai upaya maksimal dalam menjaga harkamtibmas, Polres Bondowoso dan instansi terkait sudah berupaya melaksanakan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat terkait pengalihan arus lalin dalam kegiatan sholawatan Burdah bila terjadi kemacetan.


    “Pihak Polres Bondowoso dan instansi terkait sudah berupaya menghimbau dan mensosialisasikan kepada masyarakat terkait pengalihan arus lalin apabila terjadi kemacetan dalam kegiatan sholawatan Burdah semoga berjalan tertib aman dan lancar, ” pungkas Kapolres Bondowoso AKBP Bimo Ariyanto, S.I.K.S.H.


    (Hms/AR).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini