-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Forum Komunikasi Wartawan Dan Kakon Di Talang Padang Terbentuk

    Hardiansyah
    Kamis, 25 Mei 2023, Mei 25, 2023 WIB Last Updated 2023-05-26T03:14:37Z

    Ads:

    Indometro.id Tanggamus - 

    Pembentukan serta pengurus Forum Komunikasi Wartawan dan Kepala Pekon ( FKWKP ) di-Talangpadang Kabupaten Tanggamus terbentuk secara spontan saat giat sillaturrahmi tatap muka Kakon dan Pewarta se-Talangpadang berlangsung, Kamis (25/05/23). 


    Dalam menjalin Silaturrahmi dan informasi, sebagai bentuk perhatian kepala pekon se-kecamatan Talangpadang ke awak media yang berdomisili di Talangpadang dalam menjalankan tugas serta poksinya, harapannya forum ini mampu menjadi wadah bagi Kakon juga pewarta, diantaranya bila terjadi miskomunikasi atas informasi yang di dapat, dan juga mampu  menjadi ruang kordinasi saat kepala pekon ingin menyampaikan informasi kegiatan seputaran giat pemerintahan pekon. 


    Pembentukan dan pemilihan secara spontan (red-serta merta ) terjadi melalui aklamasi, yang juga di minta untuk memilih ketua dan sekretaris Forum dari pihak kepala pekon sepakat, menyerahkan hal tersebut kepada awak media berikut calon ketua dan sekretarisnya.


    Calon dan pemilih diambil dari awak media yang hadir di undangan tatap muka kepala pekon dan awak media se-Talangpadang. Yang juga hadir, pewarta dari luar kecamatan Talangpadang pada hari Rabu 24 Mei 2023.


    Di pemilihan secara aklamasi tersebut  pemandu acara dipimpin oleh kepala pekon Sukabandung Sampot Dianto di dampingi ketua Apdesi Yulistina Heryanti,. S. Pd. kepala pekon Sinarsemendo sebagai perwakilan dari kepala pekon juga Ibu Kakon ini disepakati juga sebagi bendahara Forum. 


    " Untuk ketua dan Sekretaris nya kami serahkan ke kawan-kawan wartawan adapun bendahara kita serahkan ke-ketua Apdesi, " kata bang Sampot.


    Setelah itu calon ketua diminta wartawan menyodorkan tiga nama, adapun ketiga nama tersebut yaitu, 1. Jeni Hevi, 2. Dian Akrobi, dan ke 3. Suhairo tidak lama setelah itu aklamasi berjalan cukup singkat, terpilih bung Jeni Hevi sebagai ketua Forum, Sekretaris Dian Akrobi, Suhairo Humas nya, bendahara di sepakati di berikan ke pada ketua Apdesi kecamatan Talangpadang.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini