-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Bimbingan Rohani Untuk Tahanan, Personel Polres Lhokseumawe Bahas Tentang Bekal Akhirat

    Sabtu, 27 Mei 2023, Mei 27, 2023 WIB Last Updated 2023-05-27T03:42:05Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

     


    Lhokseumawe, indometro.id  - Tahanan di Rutan Mapolres Lhokseumawe diberi bimbingan rohani, Jumat (26/5/2023) pagi, pada kegiatan tersebut personel membahas tentang bekal untuk akhirat.


    Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kasi Humas, Salman Alfarisi, SH, MM mengatakan, bimbingan rohani tersebut disampaikan oleh petugas piket Sat Tahti Polres Lhokseumawe.


    Pada kegiatan dimaksud, kata Kasi Humas, tema yang dibahas yakni "Kita semua akan pulang, sudah cukupkah bekal kita", bimbingan rohani ini diikuti oleh seluruh tahanan di rutan Mapolres Lhokseumawe.


    Selain itu, sebutnya, personel juga mengharapkan para tahanan agar tidak meninggalkan shalat lima waktu dan memohon ampun kepada Allah SWT atas perbuatan yang dilakukan di masa lalu..


    "Kegiatan bimbingan rohani kepada para tahanan merupakan program unggulan Polres Lhokseumawe yang dilaksanakan setiap hari Jumat," ujar Kasi Humas.


    Diharapkan, sebut Salman, dengan bimbingan rohani tersebut dapat menyadarkan tahanan dan menyesali perbuatanya. Sehingga, ketika bebas nanti bisa kembali menjalani hidup lebih baik lagi di tengah - tengah masyarakat.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini