-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    38 Tim Berlaga Merebut Piala Bantan Tengah Cup I 2023

    Anang
    Senin, 15 Mei 2023, Mei 15, 2023 WIB Last Updated 2023-05-19T15:58:04Z

    Ads:

    Bantan, Indometro.id - Pemerintah Desa Bantan Tengah berkerjasama dengan karang taruna karya muda Desa Bantan Tengah menggelar open turnamen sepak bola Bantan Tengah Cup I 2023, Senin, (15/05/2023).

    Open turnamen sepak bola ini diikuti sebanyak 38 tim dari 26 Desa dari 2 Kecamatan, yaitu Kecamatan Bantan dan Kecamatan Bengkalis, berlangsung selama 30 hari.

    Walau cuaca mendung dan gerimis open turnamen sepak bola Desa Bantan Tengah Cup I ini tetap dibuka secara resmi oleh Kepala Desa Bantan Tengah Samsual Arifin di lapangan utama sepak bola Desa Bantan Tengah.

    Kades Bantan Tengah Samsual Arifin dalam sambutanya mengatakan," penyelenggaraan turnamen sepak bola  Bantan Tengah Cup I ini merupakan implementasi program dana Bermasa Desa Bantan Tengah Kecamatan Bantan. Yang mana, dana Bermasa ini adalah implementasi dari program unggulan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

    Olahraga sepak bola adalah momen yang tepat untuk mempererat tali persaudaraan antar sesama warga desa dengan menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas dalam permainan sepak bola.

    "Terlebih lagi penggerak kegiatan ini para pemuda dan pemudi yang tergabung dalam organisasi karang taruna yang ada di desa. Saya selaku Kepala Desa sangat mengapresiasi kegiatan turnamen sepak bola ini," ungkap Samsul Arifin.

    Mari kita jadikan turnamen ini sebagai sarana untuk mencapai tujuan pembentukan SDM berkualitas secara fisik dan mental, memperkuat karakter bangsa, meningkatkan persatuan dan persaudaraan serta meningkatkan prestasi olahraga sepak bola," ajak Samsual Arifin.

    "Kepada seluruh peserta turnamen, agar senantiasa menumbuhkan rasa kebersamaan, sportivitas, menjunjung tinggi fair play, memperkokoh persatuan dan kesatuan serta mentaati seluruh ketentuan dan peraturan pertandingan yang telah disepakati bersama sebelum ini," tutup Kades.**

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini