-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Strong Poin Jelang Buka Puasa, Personel Polsek Samudera Bantu Masyarakat Menyeberang Jalan

    Rabu, 19 April 2023, April 19, 2023 WIB Last Updated 2023-04-18T22:58:00Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Lhokseumawe, indometro.id  - Personel Polsek Samudera membantu masyarakat menyeberang jalan pada saat melaksanakan strong poin jelang waktu berbuka puasa di Keude Geudong, Aceh Utara, wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Selasa (18/4/2023) sore. 


    Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Samudera, AKP Saiful Bahri mengatakan, strong poin atau pengaturan lalu lintas ini dilaksanakan mulai pukul 17.00 sampai pukul 18.00 WIB. Sebab, pada jam tersebut aktivitas masyarakat mulai padat. 


    "Menjelang buka puasa, aktivitas masyarakat di kawasan ini padat sehingga rawan terjadi kemacetan. Karena itu, kita siagakan personel untuk mengatur arus lalu lintas," ujarnya.


    Kehadiran personel, kata Kapolsek, selain memberi pelayanan kepada pengguna jalan juga untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas, memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.


    Selain itu, masyarakat juga diimbau agar tertib berlalu lintas dan mengutamakan keselamatan. "Kegiatan ini dilakukan secara rutin pada sore hari selama bulan suci Ramadhan," pungkasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini