-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Ringankan Beban Warga Binaan, Babinsa Koramil 0822/04 Tenggarang Berikan Beras

    Rabu, 19 April 2023, April 19, 2023 WIB Last Updated 2023-04-19T00:50:25Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Bondowoso - indometro.id.

    Mengimplimentasikan 8 Wajib TNI yang ke-8 yaitu menjadi contoh dan memelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan Rakyat disekelilingnya, Sama halnya yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 0822/04 Tenggarang Serka Lugito melaksanakan anjangsana sekaligus memberikan bantuan sembako kepada warga binaan yang kurang mampu di wilayah binaan, bertempat di Desa Gebang Kecamatan Tenggarang Kabupaten Bondowoso, Rabu (19/4). 


    Serka Lugito mengatakan bahwa pemberian sembako berupa beras dan telur bagi warga kurang mampu merupakan bentuk kepedulian sesama.


    “Selain itu bantuan ini juga sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat yakni serasa, senasib dan sepenanggungan, sebagaimana diketahui slogan Tentara Nasional Indonesia adalah TNI Kuat, Bersama Rakyat,” katanya.


    “Dengan adanya bantuan tersebut pihaknya berharap hubungan baik yang selama ini sudah terjalin erat antara TNI dengan rakyat tidak dapat dipisahkan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. 


    “Serta dalam membangun kesejahteraan masyarakat di manapun prajurit TNI bertugas seperti kami yang merupakan ujung tombak satuan kewilayahan,” ujarnya.


    Ditempat terpisah, Danramil 0822/04 Tenggarang Kapten Inf Muh. Nurdin mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh anggota Babinsa jajarannya. 


    (Pendim0822/AR).


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini