-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Pimpinan Anak Cabang Fatayat NU Pekon Rantau Tijang Berbagi Takjil

    Hardiansyah
    Jumat, 14 April 2023, April 14, 2023 WIB Last Updated 2023-04-14T14:52:29Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Tim Fatayat NU desa rantau tijang


    Indometro.id Tanggamus - Bulan suci Ramadan menjadi momentum untuk berpacu kebaikan antar sesama. Seperti berbagi takjil kepada umat Muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa.

    Aksi mulia ini diperagakan Pengurus pimpinan anak cabang, ibu Murnilawati  selaku PAC Fatayat Nahdlatul Ulama (NU) Kecamatan Pugung kabupaten Tanggamus Lampung pada hari  jumat  sore14 April 2023 .


    PAC fatayat NU  menuturkan, 
    tujuan kegiatan tersebut untuk berbagi dengan masyarakat  secara luas, Dengan harapan publik  bisa lebih mengenal keberadaan organisasi Fatayat NU.


    Hingga kini ,bagi bagi takjil sudah menjadi tradisi turun temurun di pekon Rantau Tijang.Kurang lebih 250 porsi yang di berikan kepada pengguna jalan .adapun takjil yang di berikan berupa minuman dan kue,pembagian titik tersebut di simpang tiga prapatan Rantau Tijang.


    Kegiatan  ini sangat positif dan semoga bisa menginspirasi  yang lainnya. Keutamaan berbagi di bulan ramadhan  sangatlah  mulia  sangat dianjurkan dalam agama islam ,banyak keuntungan  dan manfaat yang bisa di dapatkan dari kegiatan  berbagi ini ,baik secara spiritual  maupun sosial  .

    Mengutip dari risalah Muslim. Id,Tangan diatas lebih  utama dari pada tangan di bawah .Hal ini Rasulullah sabdakan dalam riwayat 
    Al - bukhari : 1339.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini