-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Patroli Ibadah Minggu Dilaksanakan Personel Polsek Rambutan di Wilkumnya

    Redaksi
    Minggu, 16 April 2023, April 16, 2023 WIB Last Updated 2023-04-16T07:22:09Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Tebing Tinggi, Indometro.id -

    Patroli ibadah Minggu kembali dilaksanakan personel Polsek Rambutan Resor Tebing Tinggi Polda Sumut di sejumlah gereja wilayah hukumnya yang berlangsung pada Minggu (16/4/2023).

    Dengan menggunakan mobil dinas, personel yang turut dilibatkan dalam kegiatan antara lain Aiptu J. Sembiring dan Aiptu Derman Giawa melaksanakan patroli dalam rangka Minggu Berkat dengan rute patroli Gereja yang ada di Wilkum Polsek Rambutan.

    Adapun gereja-gereja yang menjadi sasaran patroli diantaranya, Gereja HKBP Maranatha Jalan Lama Kel. Sri Padang Kec. Rambutan dengan Pengkhotbah  Pdt  Simon Manurung STh dan jumlah jemaat 60 orang, selanjutnya Gereja GSJA Jl. HM. Yamin Kel. Tanjung Marulak Hilir dengan Pengkhotbah Pdt. Daniel Sianturi dan jemaat 14 orang.

    Tujuan kegiatan patroli pengamanan adalah untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang melakukan Ibadah minggu serta mengantisipasi gangguan Kamtibmas dan arus lalin.

    Selain itu, patroli juga untuk mengantisipasi aksi 3C di sekitar lokasi Gereja dan selanjutnya masyarakat /jemaat Gereja diminta agar selalu mematuhi Prokes guna terhindar dari virus corona dan saat melaksanakan patroli rutin tidak ada ditemukan kasus yang menonjol.


    (AS/IY)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini