-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Patroli Cegah Premanisme, Tim URC Polres Lhokseumawe Pantau Aktivitas di Pasar

    Rabu, 26 April 2023, April 26, 2023 WIB Last Updated 2023-04-25T23:20:09Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Lhokseumawe, indometro.id - Patroli cegah aksi premanisme dalam suasana lebaran, Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Sat Samapta Polres Lhokseumawe memantau aktivitas masyarakat di pasar tradisional dan kedai kelontong di Kota Lhokseumawe, Selasa (25/4/2023) pagi. 


    Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kasat Samapta, Iptu Heydi, SH, MSi mengatakan, personel menyisir tempat publik, pusat perekonomian masyarakat seperti pasar dan menyambagi sejumlah pedagang. 


    "Patroli yang dilaksanakan ini bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam suasana lebaran Idul Fitri 1444 Hijriah," ujarnya. 


    Lanjut Kasat, dalam patroli tersebut personel menyambagi pedagang untuk menyampaikan himbauan terkait Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), sepeti melaporkan jika melihat hal yang mencurigakan atau mengalami aksi premanisme ke pos Polisi terdekat.


    "Semoga, dengan patroli yang kita laksanakan ini dapat mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Lhokseumawe," pungkasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini