-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Nasdem Ingin Proporsional Terbuka Saat Pemilihan Umum

    Sabtu, 15 April 2023, April 15, 2023 WIB Last Updated 2023-04-14T18:06:10Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Lora Fadil bersama para pengurus Nasdem
     

    Bondowoso - indometro.id.

    H Ahmad Fadil Muzaki, anggota DPR RI dari Nasdem, sekaligus Ketua DPD Nasdem Bondowoso, mengadakan buka bersama para pengurus DPD Nasdem Bondowoso di kantor DPD Nasdem Bondowoso, Jumat (14/4/2023). 


    Dalam kegiatan tersebut, Lora Fadil mengatakan Nasdem ingin pemilu legislatif secara terbuka. Namun, semua partai masih menunggu keputusan MK, apakah pemilu legislatif terbuka atau tertutup. "Kalau Nasdem ingin pemilihan umum legislatif secara terbuka, yakni memilih nama calon legislatif, bukan tertutup yakni memilih gambar partai, " katanya. 


    Oleh sebab itu, sambil menunggu keputusan MK, pihak Nasdem Bondowoso terus berupaya bekerja keras untuk menyerap aspirasi masyarakat Bondowoso dan mengenalkan para calon legislatif Nasdem ke masyarakat Bondowoso. Serta membantu masyarakat Bondowoso. 


    ''Kami harus bekerja keras untuk itu. Dan, kami menganggap pemilihan legislatif itu terbuka, " lanjutnya


    "Namun jika MK memutuskan pilihan secara tertutup, maka Nasdem tetap akan memberlakukan pilihan terbuka di internal partai nasdem" tambahnya

     

    Sementara itu, Sugiono caleg DPRD Jawa Timur dari Nasdem Bondowoso menyoroti kebijakan Bupati dan Wakil Bupati yang kurang efektif. Serta, melenceng dari visi misi Bondowoso melesat. 


    "Contohnya, banyak jalan jalan atau infrastruktur yang rusak alias jalan berlubang. Ini, janji yang harus di tagih oleh masyarakat, " ujar Sugiono


    Selain itu muncul kasus jual beli jabatan yang saat ini viral karena ada bukti transfer uang. " Ini alat penegak hukum harus bertindak, "katanya.


    Selain itu, Sugiono mengatakan bahwa Nasdem itu partai nasionalis. Semua anggota berasal dari suku agama golongan yang beda. Tetapi tetap satu. 


    "Nasdem itu seperti dokter, saat mengobati pasien maka dokter tidak tanya agama nya apa, namun langsung diobati, begitu juga Nasdem, semua anggota nya berasal dari berbagai suku dan agama namun tetap bersatu membangun bangsa, "katanya.


    (eko/AR).




    Komentar

    Tampilkan

    Terkini